Lumat ZETA DIVISON, OpTic Gaming ke Grand Final VCT Masters 2022

OpTic Gaming ke Grand Final VCT Masters 2022

OpTic Gaming melaju ke grand final VCT Masters 2022 usai menghentikan langkah ZETA DIVISION dengan skor 3-0 di final lower bracket, Minggu (24/4). Pupus sudah harapan para fans Valorant di Jepang dan SEA, setelah ZETA sebagai wakil terakhir APAC, harus puas finish di posisi ke-3. Meski Sugarz3ro dkk tak berhasil menyelesaikan kisah dongeng sebagai tim "Cinderela", ini menjadi pencapain gemilang wakil Jepang di ajang turnamen internasional Valorant tahun ini.

Sementara bagi OpTic, pertemuana dengan LOUD di grand final menjadi kesempatan untuk membalas kekalahan mereka di upper bracket. Reykjavík akan menjadi panggung jawara VCT Masters Stage I musim ini.

Optic Gaming vs ZETA  Highlight Pertandingan

vct masters 2022 Optc gaming vs Zeta Division map pick 88487

Kedua tim melakukan pck dan banned map untuk dimainkan:  Haven, Fracture, Bind, Icebox

Game 1
ZETA Division mengawali pertempuran di map Haven dengan baik dan leading 5-0 sebelum OpTic meminta time-out. 

vct masters 2022 Optc gaming vs Zeta Division game 1 4541e

Stategi ZETA sebagai defender berjalan baik dengan sernagan dari dua arah merebut round demi round hingga unggul 11-5. Namun, Marved berhasil membawa momentum kebangkitan, OpTic berhasil samkan kedudukan 11-1 hingga ke perpanjangan waktu. Setelah sempat meminta time-out, OpTic  menutup comeback dan mengamankan pilihan peta mereka, 15-13.

vct masters 2022 Optc gaming vs Zeta Division game 1 skor 25880

 

Game 2

Mendapat momentum, OpTic bermain rapi dan taktis sebagai defender di Fracture dan memimpin 7-5. Bertukar posisi sebagai attacker, OpTic justru semakin agresif dan dominan, merebut 6 dari 6 round berikutnya dan merebut map pilihan ZETA dengan skor 13 -5.

Game 3
Leading 2-0, OpTic menjaga performa di map Bind. Mereka tidak ingin memberi kesempatan dan sepercik harapan maupun momentum bagi ZETA. Marved membuka jalan OpTic sebagai attacker unggul 8-4 di babak pertama.

 

ZETA dengan ekonomi terbatas hampir melakukan serangan balik, namun penghematan yang luar biasa dari triple dari yay dengan Headhunter mengantar OpTic mencapai angka psikologis 12. OpTic akhirnya menuntaskan laga dengan skor 13-8.

OpTic melangkah ke grand final untuk kembali menghadapi LOUD pada Minggu, 24 April (pukul 12.00 CT). Ini akan menjadi kesempatan kedua bagi OpTic, dimana tim yang sebelumnya membawa bendera Envy berhasil melaju ke grand final Valorant Masters 3 Berlin namun kalah dari Gambit Esports.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Jangan lupa, saksikan bincang-bincang berita terkini Valorant NGOVI di channel youtube Ligagame.tv.

mgovi valorant ligagame 104ba

Baca selanjutnya: 

Cara Mengatasi Valorant FPS Drops dan Lag

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!