MaKo Vision Strikers dan Chronicle Gambit Pemegang KDA Tertinggi di VCT Masters 3 Berlin

MaKo Vision Strikers dan Chronicle Gambit

Sejumlah pemain tampil luar biasa di VCT Masters Stage 3 Berlin. Untuk soal kills dan assist, Timofey “Chronicle” Khromov dari Vision Strikers Kim “MaKo” Myeong-kwan Gambit berada di urutan teratas.

KDA, rasio pembunuhan dan assist atas kematian, tidak selalu menjadi metrik yang paling akurat saat menentukan pemain terbaik di sebuah turnamen, tetapi ini adalah cara yang efektif untuk mengevaluasi kinerja pemain dan statistik secara individu.

MaKo mencatat 103 kill, 81 death, dan 59 assist selama turnamen, mengimbangi dua KDA tertinggi, menurut ensiklopedia esports liquipedia.net. Itu rata-rata 14,7 pembunuhan dan 8,4 assist per map, dari tujuh game yang dimainkan MaKo di VCT Masters.

mako vision strikers 6f025

Dengan agent controller seperti Astra dan Viper, MaKo membawa Vision Strikers ke perempat final Masters Berlin hingga akhirnya takluk dari Gambit Esports.

 BACA JUGA: Tekuk Team Envy, Gambit Esports Juara VCT Masters 3 Berlin

Gambit sebagai juara menunjukkan performa yang nyaris sempurna di Masters Berlin. Tim asal regional CIS hanya sekali kalah dari 100 Thieves dari NA dalam pertandingan yang akhirnya tidak terlalu berarti bagi juara EMEA. Chronicle dan nAts adalah dua pemain yang menonjol untuk tim. Chronicle memiliki KDA yang lebih tinggi dengan margin paling tipis.

Chronicle berhasil mencatatkan 245 kill, 182 death, dan 112 assist di turnamen. Chronicle membukukan catatan 1,96 KDA, rata-rata 16,3 kill dan 7,4 assist per peta. Sementara rekannya nAts mencatat 1,87 KDA.

chronicle gambit 2021 cb54e

Sebagai salah satu pemain yang paling versatile di turnamen, Chronicle memilih agen inisiator Sova dan agen controller Viper dan Brimstone lebih dari 15 peta.

Kedua pemain, MaKo dan Chronicle bersama tim mereka telah lolos ke Valorant Champions dan akan bersaing memperebutkan gelar Juara Dunia Valorant pada bulan Desember.

Baca selanjutnya:

VALORANT Kualifikasi Tahap Akhir (LCQ) VCT ASIA PASIFIK: Format, Jadwal dan Link Nonton

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!