Astra Agent Terbaru Valorant, Controller dengan Kemampuan Kosmik. Ini Skill Istimewanya!

Menambah pilihan setelah Omen, Brimstone, dan Viper.
Astra Agent terbaru ke-15 Valorant

Riot Games resmi mengumumkan Astra sebagai agent terbaru ke-15 yang bergabung ke game VALORANT. Sesuai beberapa bocoran yang beredar sebelumnya, baik itu melalui teaser maupun poster di media sosialnya, Astra menjadi tambahan baru di kelas Controller.

Sukses memperkenalkan Yoru pada Act pertama sebagai pembuka Episode 2, para player pun tak sabar menantikan agent terbaru untuk bisa dimainkan di Valorant.  Agent Valorant sebelumnya adalah Killjoy the Sentinel di kelas duelist. Kehadiran Astra seakan menuntaskan dahaga para pemain. Ini adalah penambahan pertama agent Controller di Valorant setelah Omen, Brimstone, dan Viper.

BACA JUGA: Hasil Lengkap Valorant Challengers Final Open Qualifier 2

Mengenal Astra, Agen Controller Terbaru di Game VALORANT

Astra digambarkan sebagai perempuan tangguh asal Benua Afrika, tepatnya Ghana. Ia dibekali kekuatan istimewa untuk bisa mengendalikan tatanan kosmik atau luar angkasa. Asstra dibekali perlengkapan untuk berhubungan dengan kosmik berupa Astral Form.

Screenshot 4981 7c206

Pemain dapat menggunakan Astral Form sehingga tubuh sang agen dapat terkait dengan bintang yang menggantung di langit. Setelah menggantungkan bintang-bintang tersebut di langit, Astra dapat menggunakan perlengkapannya untuk mengaktifkan bintang-bintang itu dan menghasilkan berbagai kemampuan. 

Untuk menggunakan skill Astra, sebagian besar skill-nya mengharuskan Astra masuk ke dalam Astral Form. Astral Form bisa diaktifkan dengan menekan tombol ultimate (X).

20210228 211045 99dcb

Saat Cosmic Divide terisi, arahkan api sekunder dalam Astral Form untuk membidik, lalu pemain dapat memilih di antara dua lokasi api utama. Astra juga memiliki kemampua teleportasi tak terbatas untuk menghubungkan dua titik yang dipilih pemain.

Selama dalam wujud Astral, Ia bisa meletakkan stars di lokasi yang diinginkan dengan menggunakan tombol Primary Fire. Star ini nantinya akan digunakan untuk mengaktifkan berbagai skill non-ultimate miliknya. Astra bisa membawa hingga lima star. Sedangkan untuk ultimate-nya Cosmic Divide, Astra akan menghubungkan dua titik yang diinginkan untuk membentuk tembok kosmik. Wall ini mampu menghadang tembakan peluru dan juga meredam suara dari sisi lain tembok, namun tetap masih bisa dilewati pemain layaknya tembok racun Viper.

Mengenal Skill dan Ability Astra

Gravity Well (C)
Astra mengaktifkan stars menjadi Gravity Well, membuat musuh tertarik ke tengah AoE stars sebelum meledak.

agent valorant astra gravity cd306

Nova Pulse (Q)
Astra mengaktifkan stars untuk meledakkan Nova Pulse, menghasikan stun kepada musuh di sekitar.

valorant Astra ability pulse 1f2e1

Nebula (E)
Skill ini kurang lebih sama dengan smoke. Astra mengaktifkan stars menjadi Nebula untuk menutup pandangan di lokasi yang diinginkan.

valorant agent Astra skill ability Nebula 063ce

Dissipate (F)
Star yang telah diletakkan bisa ditarik kembali untuk digunakan di waktu serta lokasi berbeda. Skill ini juga bisa menciptakan Nebula palsu sebelum star kembali.

agent valorant Astra dissipate 6d617

Ikuti terus berita terbaru VALORANT di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya:

VALORANT Celestial Skin Bundle: Bocoran Harga, Animasi, dan Lainnya!

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!