VALORANT Kualifikasi Tahap Akhir (LCQ) VCT ASIA PASIFIK: Format, Jadwal dan Link Nonton

VALORANT LCQ Asia Pacific

Dengan VCT Stage 3 Masters: Berlin yang kini sedang berlangsung, para tim bersaing untuk mendapatkan poin Sirkuit yang akan mengantar mereka lolos kualifikasi menuju VALORANT Champions 2021 mendatang, final akhir tahun perdana VCT yang dijadwalkan kembali ke Berlin pada bulan Desember mendatang.

Tim yang tidak lolos kualifikasi ke Champions selama Masters 3, akan diberikan satu kesempatan terakhir untuk memperebutkan tempat di acara tersebut melalui Kualifikasi Tahap Akhir (LCQ) VCT Asia Pasifik yang dijadwalkan pada 11-17 Oktober 2021.

ALOKASI TIM LCQ VCT ASIA PASIFIK
LCQ Asia Pasifik menghadirkan 10 tim dari 5 wilayah yang akan bersaing untuk memperebutkan satu tempat di Champions. Berikut alokasi tim LCQ untuk saat ini:
● Asia Tenggara - 3
● Tiongkok - 2
● Korea - 2
● Jepang - 2
● Asia Selatan - 1

BACA JUGA: Sentil Sentinels,Team Envy Maju ke Semifinal VCT Masters 3 Berlin!

Slot akan diberikan kepada tim yang memegang poin Sirkuit terbanyak di wilayah tersebut dan belum lolos kualifikasi untuk event tersebut. Tim-tim ini ditentukan sesuai hasil turnamen Masters Stage 3 di Berlin. Slot juga akan dialokasikan di wilayah di mana poin Sirkuit tidak diberikan. Dalam hal ini, tim dengan performa terbaik dari acara terbesar hingga saat ini akan diundang untuk berpartisipasi dalam LCQ Asia Pasifik.

FORMAT TURNAMEN LCQ VCT ASIA PASIFIK

Untuk membuat bracket 10 tim, tim yang lolos dengan nilai tinggi dari Asia Tenggara, Tiongkok, Korea, dan Jepang akan dimasukkan ke babak kedua dengan aturan bahwa tim Asia Tenggara tidak bisa bertanding satu sama lain di babak awal. Sisa tim lainnya akan dipilih secara acak untuk babak pertama.
Tim akan bertarung melalui bracket eliminasi ganda dengan format best-of-3 di tiap tahap pada 11-16 Oktober, sebelum berpuncak di Grand Final yang akan menggunakan format best-of-5 pada 17 Oktober. Tim pemenang akan diberikan satu kursi terakhir di VALORANT Champions mendatang, dan kesempatan untuk mewakili wilayahnya di turnamen final global VCT yang pertama!

valorant lcq APAC format f6299

Mempertahankan integritas kompetitif turnamen, sembari memastikan kesehatan dan keselamatan semua tim, pemain, dan kru kami, menjadi prioritas utama Riot Games.
Dengan demikian, mengingat pengetatan pembatasan perjalanan dan meningkatnya persyaratan karantina di seluruh wilayah Asia Pasifik, Riot telah membuat keputusan untuk mengadakan LCQ Asia Pasifik tahun ini secara efisien dan hanya online.

CARA NONTON  & INFO TERKINI LCQ Asia Pasifik

LCQ Asia Pasifik akan dimulai pada hari Senin, 11 Oktober, dengan siaran dimulai pukul 14.00 WIB untuk babak awal dan pukul 16.00 untuk semifinal dan final. Detail lengkap jadwal dapat dilihat di VALORANTesports.com atau di halaman mitra lokal kami, dengan siaran untuk berbagai bahasa berikut:

● Bahasa Indonesia: Facebook VALORANT ID, YouTube VALORANT Esports ID
(dioperasikan oleh One Up)
● Bahasa Inggris: Twitch VALORANT

Jangan lewatkan aksinya karena beberapa tim terbaik di wilayah ini berjuang untuk satu kursi terakhir di VALORANT Champions!

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya:

Valorant Episode 3 Act 3: Tanggal Rilis dan Teaser Dua Agent Baru

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!