Ligagame Valorant Invitational 2021 Season 2, Tim & Jadwal Main Event

by Ligagame
Ligagame Valorant Invitational 2021 Season 2

Ligagame bekerjasama dengan Global Esports Federation mengadakan turnamen Valorant Ligagame Invitational Indonesia 2021. Setelah sukses dengan Invitational season 1,  kompetisi Valorant yang terbuka untuk umum ini kembali menjadi scene kompetitif bagi tim baru maupun tim semi pro untuk menunjukkan kemampuannya. 

Valorant merupakan game FPS tactical futuristis yang semakin populer di tengah pecinta shooting game di dunia dan juga Indonesia. Seperti diketahui, Riot Games selaku developer dan publisher memiliki agenda kompetitif resmi di setiap negara, kawasan hingga tingkat dunia setiap tahunnya.

Tingginya animo dan antusiasme tim Valorant turut mendorong munculnya tim-tim baru, baik itu bentukan maupun tim komunitas. Valorant Ligagame Invitational menjadi ajang yang pas bagi pemain game FPS.

wsc valorant ligamae invitational season 2 101bb

Turnamen Valorant Ligagame Invitational Indonesia 2021 Season 2  terbagi dalam dua fase. Babak Open Qualifier berlangsung pada 4 Oktober 2021  dengan format single elimination (BO1). Adapun 4 tim invited (undangan) pada turnamen kali ini yakni:

Cynical

RL Mugen

Saint Spartan

Kontra

BACA JUGA: Fans Gelar Nobar VCT LAST CHANCE QUALIFIER NA Di Bioskop!

Dari hasil kualfikasi empat tim berhasil melaju ke babak Main Event yakni: BEAST,  The MAFIAS, Fear Eater Strix dan XForce.  Babak main event akan digelar pada 6-8 Oktober 2021 (Rabu - Jumat) memperebutkan total hadiah sebesar Rp.10.000.000,-

ligagame invitational wsc season 2 playoff 1389c

 

Valorant Ligagame Invitational Indonesia akan disiarkan langsung di Youtube Channel Ligagame Esports TV pada tanggal 6-8 Oktober 2021. Semua informasi dan update bisa di Instagram Ligagame @Ligagame_tv dan fanpage ofisial Ligagame.tv.

Ligagame.tv sebagai esports event and broadcasting agency terus mendukung kemajuan esport di Tanah Air dengan berbagai konten dan turnamen/kompetisi. Valorant Ligagame Invitational merupakan rangkaian dari event yang juga digelar pada 2020 lalu. Belum lama ini Ligagame.tv juga sukses menggelar turnamen Valorant AMD Adrenalin (Season 1-3) diikuti lebih dari 110 tim.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya:

Valorant LCQ Amerika Utara: Team dan Update Format Bracket Elimination

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!