Ligagame Valorant Invitational 2021, Jadwal Open Qualifier dan Main Event

Ligagame bekerjasama dengan Global Esports Federation menggelar turnamen Valorant Ligagame Invitational Indonesia 2021. Kompetisi Valorant Indonesia ini terbuka untuk umum dan ditujukan sebagai scene kompetitif demi menjangkau lebih banyak tim baru maupun tim semi pro yang ingin bersaing dan menunjukkan kemampuannya bersama tim pro yang diundang langsung (diantaranya RRQ, Bigetron, Onic, XcN, Kingslayer dan Morph Team).

Valorant merupakan game FPS tactical bertema futuristis yang semakin populer di tengah pecinta shooting game di dunia dan juga Indonesia. Seperti diketahui, Riot Games selaku developer dan publisher juga telah mencanangkan agenda resmi di setiap negara, kawasan hingga tingkat dunia setiap tahunnya.
Tingginya animo dan antusiasme tim Valorant turut mendorong munculnya tim-tim baru, baik itu bentukan maupun tim komunitas. Valorant Ligagame Invitational menjadi ajang yang pas bagi pemain game FPS. Nah, bagi kalian yang berminat, bisa melakukan pendaftaran pada link berikut: http://bit.ly/LGVI2021

*** Syarat & Ketentuan:
- Follow Instagram Ligagame: @ligagame_tv
Subscribe YouTube Ligagame: Ligagame Esports TV
* Minimal 3 pemain dari 1 tim

Close Registration 5 April 2021 ; Jam 23:59 WIB

Ligagame Valorant Invitational 2021 sch 455b7

BACA JUGA: Vision Strikers Bukukan Rekor 100 Kemenangan Laga Resmi VALORANT Tanpa Kalah Sekalipun !

Turnamen Valorant Ligagame Invitational Indonesia 2021 akan menggelar Technical Meeting pada 7 April 2021 dan memulai fase Open Qualifier pada Kamis, 8 April 2021 dengan format single elimination (BO1). Babak main event akan digelar pada 12-15 April 2021 (Senin - Kamis) memperebutkan total hadiah sebesar Rp.15.000.000,-

Valorant Ligagame Invitational Indonesia akan disiarkan langsung di Youtube Channel Ligagame Esports TV pada tanggal 15-18 April 2021. Semua informasi dan update bisa di Instagram Ligagame @Ligagame_tv dan fanpage ofisial Ligagame.tv.

Ligagame.tv sebagai esports event and broadcasting agency terus mendukung kemajuan esport di Tanah Air dengan berbagai konten dan turnamen/kompetisi. Valorant Ligagame Invitational merupakan rangkaian dari event yang juga digelar pada 2020 lalu. Belum lama ini Ligagame.tv juga sukses menggelar turnamen Valorant AMD Adrenalin diikuti lebih dari 110 tim.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya: 

12 Tips Valorant Untuk Pemula: Agent, Senjata, hingga Strategi!

 

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!