Alter Ego Juara Valorant AMD Adrenalin Invitational

Turnamen AMD Valorant Adrenalin support by AsRock dan organized by Ligagame mencapai puncak pada Kamis (18/3). Di laga final day AE berhasil menyisihkan Bigetron dan berjumpa Onic di grand final. Dalam laga dengan sistem best of five (BO 5) Alter Ego berhasil membungkus kemenangan dengan skor 3-1.

Perjalanan Alter Ego di turnamen AMD Valorant Adrenalin bisa dibilang mirip roller coster. Mereka kalah di match pembuka main event dari Onic Espots sehingga melanjutkan perjalanan di lower bracket. AE Tehbotol, Frizznatzs dan 3nable kemudian berhadapan dengan XCN dan kemudian Bigetron Astro.

tabel hasil AMD Valorant e85c2

Sementara Onic menunjukkan performa apik di turnamen AMD Adrenalin sejak partai awal main event. Setelah menundukkan Alter Ego, mereka menyisihkan XCN dan Bigetron Astro masing-masing dengan skor 2-0. Partai Onic vs Bigetron menjadi salah satu yang paling dinantikan. Pasalnya, Bigetron bermain trengginas di partai sebelumnya saat berhasil menyisihkan NXL Ligagame. Aksi-aksi dari BTR xoxo, Fw , fatpenguin, famouzy, nayy , btr_dugongya dan Cud yang tengah on fire. Namun, Onic berhasil membuktikan keunggulan dan melaju ke final.

Seperti sudah ditakdirkan, Onic kembali bertemu Alter Ego di final. Pertempuran berlangsung sengit dan kedua tim saling mengejar skor hingg 5-5.  Onic yang tampil percaya diri berhasil leading 13-8 dan menutup match pertama 1-0 . Namun Alter Ego berhasil bangkit dan bermain taktis sehingga memenangkan round kedua dengan skor 13-9 dan menyamakan  kedudukan 1-1. 

final amd valorant adrenaline 24a09

Memasukik round ketiga Alter Ego kembali menunjukkan konsistensinya. Setelah sempat tertinggal 2-3, namun mereka melesat memenangkan round demi round hingga leading 7-5 di half round.  Seakan meraih momen positif di round ketiga, Alter Ego bermain lebih rapi dan taktis di round keempat. Sementara Onic di posisi tersudut karena harus menang untuk memaksakan round berikutnya. Tim "landak kuning" memberi perlawanan sengit namun akhirnya terpaksa menyerah 8-13 dan ALter Ego pun sukses menutup kemenangan dengan skor 3-1. 

Berikut daftar pemenang Valorant AMD Adrenalin Invitational

ae cjampion vaoanr dernailf d41a4

onic amd valorant adrenaline 1f961

bigetron astro valorant 112cc

xcn valorant adrenaline 255a5

Congratz buat Alter Ego sebagai juara Valorant AMD Adrenaline Invitational dan NT buat Onic Esports, Bigetron Astro dan XCN yang telah menunjukkan permainan terbaik sepanjang turnamen kali ini.  Semoga turnamen community Valorant dapat terus diadakan sebagai ajang mencari Talenta dan Bangkitnya Ekosistem FPS Indonesia.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya: 

Riot Games Umumkan Valorant Strike Arabia Championship

 

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!