Fans Gelar Nobar VCT LAST CHANCE QUALIFIER NA Di Bioskop!

by Jessica Elaine
VCT LAST CHANCE QUALIFIER NA DI BIOSKOP

Valorant North American Esports bersama dengan Iconic Events berkolaborasi untuk menampilkan Valorant Champions  Tour Last Chance Qualifier, di sejumlah bioskop Cinemark secara nasional bulan depan.

Dengan adanya kolaborasi tersebut, para penggemar bisa menikmati kemeriahan acara secara nyaman di rumah ataupun menyaksikannya melalui bioskop terdekat. Steve Bunnell selaku CEO dari Iconic turut menyampaikan pendapatnya terkait kolaborasi tersebut.

“Iconic Events senang bisa membawa Valorant LCQ ke bioskop melalui kemitraan kami dengan Cinemark. Bioskop akan menawarkan pengalaman aman serta inklusif bagi penggemar di seluruh AS, untuk menyaksikan para pemain berbakat bertarung secara langsung di salah satu kompetisi esports paling menarik tahun ini,” ungkap Steve.

Body LCQ bisa disaksikan melalui bioskop 28 9 21 b479c

BACA JUGA: Alter Ego Lepas Roster Valorant, Sisakan Nats dan 3nable

Kompetisi tersebut akan disiarkan di beberapa kota seperti Austin, Texas, Sacramento, California, Los Angeles, dan masih banyak lokasi lainnya. Tiket akan mulai dijual Kamis (30/09/21) di Cinemark dan bioskop lokal. Bisa juga dibeli secara daring oleh para penggemar.

Kualifikasi LCQ  ini akan berlangsung pada 17 Oktober dan menjadi kesempatan terakhir bagi 10 tim untuk meraih posisi pada Valorant Champions yang diadakan pada bulan Desember. Delapan tim Amerika Utara seperti 100 Thieves, FaZe Clan, XSET, dan Version1 mendapatkan tempat mereka di LCQ dengan mengumpulkan NA Circuit Points. Dua tim dari Oceania, yaitu ORDER dan Chiefs ESC, mendapatkan slot mereka dari Oceania Tour Championship.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Dapat Banyak Laporan, RIOT GAMES Tarik Map FRACTURE Dari VALORANT

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!