Kolaborasi Zedd Hadirkan Skin Spectrum, Bundle Berbasis Audio Pertama di VALORANT

Kolaborasi Valorant Dj Zedd

Pemain dan penggemar Valorant dapat menikmati pengalaman audio yang unik dengan skin baru kolaborasi Zedd. Riot Games mengumumkan Spectrum, skin line audio-driven pertama VALORANT hasil kolaborasi dengan DJ Zedd yang terkenal di dunia.

VALORANT adalah rumah bagi puluhan desain skin unik dan bernilai estetika, mulai dari desain minimal hingga kumpulan warna futuristik. Tetapi skin terbaru Spectrum mengambil pendekatan yang berbeda, dengan fokus pada desain suara terlebih dahulu dan model skin muktahir.

Riot games umumkan kolaborasi dengan zedd rilis skin baru bernama spectrum47 700 3c416

 “Untuk Spectrum, kami bekerja dengan audio pertama, VFX kedua, dan model terakhir,” kata Chris Stone, seniman desainer senjata untuk game VALORANT. “Ini mendorong kami memikirkan bagaimana biasanya kami membuat skin senjata sekaligus menjadi tantangan yang menyenangkan bagi tim yang memungkinkan kami mengembangkan desain sebaik mungkin.”

BACA JUGA: Patiphan Pulih Dari Cedera, Siap Bela X10 di Valorant Champions!

Lini skin Spectrum merupakan hasil kolaborasi dengan Zedd, seorang musisi (DJ) yang juga penggemar VALORANT. Secara Zedd adalah penggemar VALORANT dan juga merupakan pemain peringkat Immortal, hal ini semakin memndukung pekerjaan tim. Perancang suara senior Isaac Kikawa menjelaskan bahwa Zedd memberikan visi suara yang akan disesuaikan agar sesuai dengan ruang gameplay VALORANT. Ini menciptakan sesuatu yang terdengar seperti Zedd tetapi klop dengan dunia VALORANT.

 valorant zedd skins a3577

“Pertama kali saya mendapatkan VALORANT, saya hampir berhenti memainkan semua game lainnya. Itu adalah kombinasi sempurna dari permainan favorit saya, ”kata Zedd. “Ketika saya masih muda, saya terobsesi dengan Counter-Strike, dan dalam beberapa tahun terakhir saya sering memainkan Overwatch, tetapi merasa seperti tidak ada ruang untuk momen 'clutch'. Ketika saya mendengar tentang VALORANT, saya pikir itu bisa menggabungkan kecintaan saya pada kemampuan dengan gameplay konsekuensi tinggi dari game seperti Counter-Strike.”

zedd studio 36881

Bundle Spectrum adalah salah satu "garis skin paling ambisius dan kompleks" yang pernah dibuat tim, menurut produser senior VALORANT, Preeti Khanolkar. Detail di setiap kulit menghasilkan beberapa momen "oh sial" dan Zedd berkontribusi banyak pada suara unik untuk setiap senjata.

 valorant zedd bfd0d

Skin baru juga dirancang untuk menarik para pemain, menurut art lead VALORANT Sean Marino. Bahkan jika pemain tidak akrab dengan Zedd, skin sci-fi dan sound-heavy adalah pilihan yang sangat baik untuk pemain mana pun yang ingin menjajal bundle skin baru.

Bundle Spectrum mencakup skin untuk Phantom, Classic, Bulldog, Guardian, dan Waveform Melee. Versi dasar setiap skin menyertakan model kustom dan reticle ADS yang berubah warna saat pemain bergerak. Level dua menambahkan flash moncong khusus dan audio tembak, dan warna flash moncong berubah saat bergerak di peta.

BACA JUGA: AMD Valorant Adrenalin Season 3: 125 Tim Kualifikasi Plus 6 Tim Invited

Level tiga menambahkan perlengkapan khusus dan memuat ulang efek audio dan visual, serta warna aksen yang berubah saat bergerak. Level ini juga memperkenalkan suara inspeksi khusus yang berbeda untuk setiap senjata dan pulse dengan ketukan suara lainnya. Suara inspeksi yang unik dikenal sebagai Sequence menyoroti seberapa banyak gerakan untuk menciptakan pengalaman audio yang unik.

Level empat menambahkan banner dan finisher kills, yang merupakan dua tambahan paling menarik di garis skin. Finisher membuat logo Zedd dan VALORANT di atas pemain yang terbunuh, menyelimuti area tersebut dalam pengalaman penuh warna yang mengingatkan pada klub malam. Finisher berubah warna berdasarkan tempatnya muncul dan sedikit berbeda jika bom masih perlu dijinakkan saat diaktifkan.

Bundle ini juga termasuk gun buddy Spectrum, gun buddy Zedd, player cards Spectrum, dan Spectrum spray. Senjata dan skin jarak dekat memiliki varian warna hitam, merah, dan ungu/pink. Skin senjata jarak dekat juga memiliki suara inspeksi khusus yang memainkan nada yang unik.

Bundle Spectrum membuka pintu bagi artis lain untuk berkolaborasi dengan tim VALROANT untuk menciptakan pengalaman unik. Zedd terlibat dalam hampir setiap langkah dan penggemar dapat melihat kerja keras dan dedikasinya dalam perancangan dan hasil produksi ini.
Bundel Spectrum dibanderol 10.700 VP dan berada di tingkat harga Edisi Eksklusif. Pastikan untuk membeli bundel sebelum terlambat! 

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya:

Valorant APAC LCQ Kesempatan Kualifikasi Terakhir ke Kejuaraan Dunia 2021

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!