Kalahkan Liquid, G2 Rebut Slot Terakhir Eropa ke VCT Masters 2022 Reykjavík

G2 Rebut Slot Terakhir Eropa ke VCT Masters 2022 Reykjavík

G2 Esports memastikan satu slot ke VCT Masters 2022 Islandia setelah menang atas Team Liquid di EMEA VCT Challengers One 2022. Dengan kemenangan ini, G2 telah mengklaim tempat EMEA terakhir di Masters Reykjavík, bergabung dengan Fnatic dan FunPlus Phoenix di acara VALORANT internasional pertama tahun 2022.

Hasil hari ini adalah bencana bagi kubu Liquid karena mereka mengalahkan G2 sebelumnya di babak playoff ini. G2 mendapatkan tempat mereka di Masters Reykjavík dengan dua kemenangan menentukan langsung atas dua tim teratas EMEA di M3 Champions dan sekarang Liquid.

Laga dimulai di Icebox, pilihan G2.  Liquid berjuang untuk memenangkan duel pembuka, namun G2 sukses melancarkan serangan di situs A. G2 memperlebar keunggulan 9-3 saat turun minum.

Kehilangan pistol round jadi kurang menguntungkan tim Liquid. Meddo 3K membekukan momentum Liquid, yang mengarah ke kemenangan 13-4 Icebox untuk G2 meskipun kinerja menonjol oleh ScreaM.

BACA JUGA: Menang Dramatis Atas M3C, Fnatic Wakil Pertama EMEA ke VCT Masters 1 2022

ScreaM memainkan agent Sage melanjutkan permainan trengginas di Split. memulai serangan Liquid dengan 4K di pistol round. Tapi G2 mendapatkan kembali kendali ketika senjata keluar, menyalurkan Liquid ke B berulang-ulang dan menghukum segala macam kesalahan Liquid, yang mengarah ke keunggulan 8-4 G2 saat turun minum.

Sebuah pregerakan berisiko oleh Meddo di wing untuk post-plant, G2 berhasil memulai sisi penyerangan, dan kemenangan  bonus round untuk boot melalui permainan mid-to-A secara efektif mengahpus harapan tim Lquid ke Reykjavík. G2 meraih kemenangan 13-4 kedua berturut-turut atas Liquid untuk menutup seri dan meraih tempat di Masters.

G2 akan bergabung dengan Fnatic dan FPX di Masters Reykjavík. Mereka akan menghadapi Fnatic di final lower bracket EMEA Challengers One pada 26 Maret pukul 10 pagi untuk menentukan seed unggulan.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Jangan lupa, saksikan bincang-bincang berita terkini Valorant NGOVI di channel youtube Ligagame.tv

Baca selanjutnya:

Semua yang Perlu Kamu Ketahui Tentang VALORANT Update Patch 4.05

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!