Semua yang Perlu Kamu Ketahui Tentang VALORANT Update Patch 4.05

VALORANT Update Patch 4.05

Patch baru diluncurkan ke live server VALORANT hari ini. Update 4.05 membawa perubahan pada Brimstone, salah satu agent controller. Skill Stim Beacon Brimstone telah di-nerf.

Agent tersebut baru-baru ini telah di-buff sehingga Brim jadi lebih banyak dimainkan, namun developer menganggap kemampuan Stim Beacon terlalu kuat. Akibatnya, biaya Stim Beacon berkurang dari 2 menjadi 1 dan biayanya meningkat dari 100 menjadi 200 kredit.

Stim Beacon f9e1b

Selain itu, perubahan terpenting di Patch 4.05 adalah pembaruan kompetitif dan pembaruan sistem game. Sistem Peta Deterministik telah diaktifkan untuk semua wilayah dan kemungkinan akan meningkatkan variasi peta yang dimainkan dalam antrian. Pengembang juga menambahkan opsi untuk mengimpor dan mengekspor pengaturan crosshair yang berbeda melalui kode yang dibuat secara otomatis.

Patch 4.05 juga memperbaiki beberapa bug. Recon Bolt milik Sova, misalnya, tidak akan lagi dihancurkan oleh Orbital Strike milik Brimstone jika Recon Bolt berada di luar area. Riot juga akan melakukan  beberapa perbaikan bug  untuk map Icebox, tetapi belum dapat digunakan dalam update patch kali ini. Pengembang berharap untuk mendorong perbaikan bug ini di patch berikutnya.

Sovas Recon Bolt 3f54b

Berikut ini catatan lengkap VALORANT Patch 4.05

Update agent

Brimstone
"Beberapa memanggilnya" Penuh dengan stimmy. Dan meskipun sangat menyenangkan melihat Anda semua memanfaatkan saldo Stim Beacon Brimstone baru-baru ini dengan cara yang baru, menurut kami memiliki dua stim mengurangi pentingnya menerapkannya pada saat yang tepat. Perubahan di bawah ini adalah upaya kami untuk mengatasi hal ini sambil tetap mempertahankan identitas halus Brimstone sebagai keunggulan eksekusi yang “meledak”.

valorant brimstone 780 5ff92

Stim Beacon
Charges reduced 2 > 1
Cost increased 100 > 200

BACA JUGA: Bocoran Skin Baru Valorant 'Undercity' Bergaya Cyberpunk 2077

Game system updates

Crosshair settings

Menambahkan kemampuan untuk mengimpor dan mengekspor pengaturan crosshair yang berbeda melalui kode yang dibuat secara otomatis.
Untuk mengekspor dan membagikan pengaturan crosshair pribadi Anda, buka Pengaturan > tab Crosshair > klik ikon yang terlihat seperti panah mengarah ke atas, yang terdapat di sebelah Profil Crosshair (terlihat seperti panah atas yang dingin di tengah mangkuk). Kode yang dibuat secara otomatis akan disalin ke clipboard.
Untuk mengimpor pengaturan crosshair, buka Pengaturan > tab Crosshair > klik ikon yang terlihat seperti panah menunjuk ke bawah di sebelah Crosshair Profile. Masukkan atau tempel kode di bidang yang disediakan dan klik tombol "Impor".
Pratinjau crosshair di bagian atas Menu Pengaturan harus mencerminkan pengaturan yang diimpor. Pastikan untuk memberinya nama profil yang unik!

Updated “Prioritize Strongest Weapon” setting

“Tujuan di balik pengaturan ini adalah untuk memungkinkan pemain melintasi dengan cepat dengan perlengkapan melee dan siap tempur setelah menggunakan kemampuan atau berinteraksi dengan Spike, ult orb, dll. Dua perubahan dibuat.”

Reworked ‘Prioritize Strongest Weapon’ setting 

Mengganti nama pengaturan menjadi Auto-Equip Prioritas: Terbaru | Terkuat.
Memperbarui sistem prioritas untuk mendukung kemampuan seperti senjata (prioritas sebelumnya: Primer > Sekunder > Melee).
Prioritas baru: (Ultimate & Primer) > (Sekunder & Chamber Pistol) > Melee.
Selesaikan ikatan prioritas dengan memilih senjata yang lebih baru dilengkapi.

Penambahan setting: Don’t Auto-Equip Melee.

Skip/melewatkan aksi jarak dekat saat menemukan senjata terbaru untuk auto-equip.

Mencegah penarikan jarak dekat setelah kemampuan menyalurkan atau mengeluarkan skill, tanpa mengubah perilaku pelengkapan otomatis lainnya.
“Perhatikan bahwa pemain masih dapat mengantri input 'melengkapi' (mis., menekan '1' di tengah tanda hubung untuk melengkapi utama Anda setelah tanda hubung selesai). Saat Anda tidak mengantri tindakan peralatan tertentu, perilaku peralatan otomatis default adalah mengeluarkan senjata yang paling baru dilengkapi. Pengaturan baru dimaksudkan untuk memungkinkan Anda mengubah perilaku itu berdasarkan preferensi.”

“Saat mempertimbangkan bagaimana kemampuan cocok, memutuskan apakah pisau Jett atau senjata utamanya 'lebih kuat' bergantung pada konteks gameplay dan preferensi yang digunakan. Berapa banyak pisau yang tersisa? Seberapa dekat musuh? Bagaimana tujuan? Dalam uji coba, kami menemukan bahwa heuristik terbaik untuk senjata yang secara kontekstual lebih kuat adalah yang pernah dipakai sebelumnya.”

BACA JUGA: G2 Lothar Tunjukkan Trick Double Gatecrash Yoru di Map Ascent

Competitive updates

Deterministic Map System diaktifkan untuk semua wilayah.
Seperti yang dijelaskan di Patch 4.04, peluncuran ini akan meningkatkan variasi peta dalam antrean Anda berdasarkan sistem yang kami uji di wilayah LATAM.

Bugs
Memperbaiki bug yang menyebabkan tombol Tinggalkan Pertandingan tidak berfungsi untuk pemain di server PBE.

Agents
 Memperbaiki masalah di mana Recon Bolt Sova dihancurkan oleh Orbital Strike Brimstone bahkan jika Recon Bolt jauh dari area tersebut.

Fitur Sosial
Memperbaiki bug di mana ikon mikrofon di papan skor tidak dapat berinteraksi setelah mengarahkan mouse ke atasnya.

Masalah lainnya
“Ada beberapa perbaikan bug yang disiapkan untuk Icebox, tetapi tim mengalami masalah yang menghalangi kami untuk mengirimkannya tepat pada peluncuran 4.05. Kami berharap untuk mengirimkan ini sebelum tambalan berikutnya dan akan mencantumkannya di sini segera setelah kami melakukannya. ”

Itulah catatan lengkap VALORANT Patch 4.05. 

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Jangan lupa, saksikan bincang-bincang berita terkini Valorant NGOVI di channel youtube Ligagame.tv

mgovi valorant ligagame 104ba

Baca selanjutnya:

8 Tim yang Lolos ke Babak Knockouts VCT APAC 2022 Stage 1

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!