Grup Maut di ELEAGUE Season 2 Akan Jadi Pertunjukan Yang Menarik


Turnamen Turner’s ELEAGUE bersiap memasuki musim keduanya, para penggemar CS:GO sepertinya akan disuguhi pertandingan yang menarik. Banyak tim-tim unggulan akan berada di satu grup sehingga dipastikan turnamen ini akan berlangsung dengan sangat ketat.

Bahkan banyak yang memprediksikan kalau jawara ELEAGUE Season 1 yaitu team Virtus.Pro (VP) akan kesulitan untuk mempertahankan gelarnya. VP berada di grup B bersama juara DreamHack Bucharest yaitu Ninjas in Pyjamas dan juga G2 Esports asal Perancis yang permainannya sedang bagus-bagusnya saat ini. Pertandingan di grup ini akan dilaksanakan di Atlanta pada tanggal 4-5 November.

Grup A dihuni oleh mousesports, Cloud9, FaZe Clan, dan Immortals. Diatas kertas sulit memprediksi tim mana yang akan lolos. Akan tetapi banyak yang meragukan mousesports dapat mengulang prestasinya di musim lalu dengan berada di posisi empat besar karena ditinggal oleh pelatih timnya yaitu Aleksandar “Kassad” Trifunovic.

Grup C yang bisa disebut dengan grup neraka berisikan 3 tim papan atas yaitu Na’Vi, Astralis, dan SK Gaming. Satu tim lagi adalah tim kejutan Alternate Attax, yang diprediksi banyak orang menjadi tim yang pertama tersingkir di grup C. Na'Vi saat ini masih beradaptasi dengan masuknya roster baru Oleksandr “S1mple” Kostylev, sementara itu SK Gaming akan tampil lebih pede berkat kembalinya Fernando “Fer” Alvarenga setelah sembuh dari cedera.

Grup D dihuni oleh Fnatic, EnvyUs, OpTic Gaming dan Team Dignitas. Team Fnatic dan EnvyUs lebih diunggulkan di grup ini, tetapi mereka harus berhati-hati karena OpTic dan Team Dignitas juga bisa memberi ancaman yang serius. Belum lama ini Team Dignitas yang berasal dari Denmark bisa melaju sampai babak semifinal di turnamen Dreamhack Bucharest.

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!