Sentinels Resmi Tebus Tyson TenZ Ngo dari Cloud9  

Sentinels - Tenz- Coud 9

Sentinels merekrut bintang VALORANT Tyson “TenZ” Ngo dari Cloud9 dengan status permanen. Kesepakatan ini dikabarkan senilai sekitar tujuh digit, demikian menurut laporan Kevin Hitt dari The Esports Observer. Sentinels akhirnya menggunakan opsi pembelian setelah sebelumnya mendatangkan Tenz dengan status pinjaman dari C9 pada bulan Maret 2021.

Transfer ini kabarnya telah resmi beberapa hari setelah Sentinels memenangkan acara VCT Masters Two Reykjavik yang berakhir pekan ini. Di Reykjavik, TenZ memimpin catatan rasio K/D/A dan kill tertinggi sepanjang turnamen.

TenZ menemukan jalannya ke daftar Sentinel pada bulan Maret ketika tim dipaksa untuk mencari pemain pengganti menyusul skorsing Jay "sinatraa" Wong, yang tersandung kasus pribadi. TenZ sebelumnya bermain untuk C9 namun ia seringkali menjadi stand-in di timnya sehingga rehatdari aksi kompetitif untuk fokus pada pembuatan konten. Ia pun menerima tawaran bergabung dengan Sentinels, dan bersama tim barunya memenangkan NA Masters One, NA Challengers Finals untuk Stage 2 , dan VCT Masters Two.

BACA JUGA: Sen TenZ Keluhkan PC dan Kecepatan Internet Jelang VCT Masters di Reykjavík

Usai memenangkan gelar juara dunia Valorant, TenZ dan anggota Sentinel lainnya mengungkapkan keinginan mereka untuk terus bermain bersama, memberikan tekanan pada kedua organisasi untuk menyelesaikan kesepakatan jangka panjang. Setelah kemenangan Sentinels di Islandia, pemilik C9 Jack Etienne mentweet GIF dengan judul "money in the bank," semacam kode bahwa jika Sentinels ingin mendapatkan Tenz secara permanen harus menyiapkan dana cukup tinggi.

Sentinels pun mengkonfirmasi laporan itu dengan tweet sederhana: "Dia di sini untuk tinggal."

sentinels juara valorant masters 2 rejkjavik 0491d

Etienne juga mengomentari utas Reddit dengan laporan TEO. "Hei untuk memberikan beberapa konteks, kesepakatan ini dilakukan sebelum Islandia," kata Etienne. "Itu adalah kesepakatan yang berbahaya bagi kami karena kami tahu kami akan segera menghadapi Sentinals di Kualifikasi Islandia, namun penting bagi Tyson untuk bermain dan saya ingin mewujudkannya untuknya. Semoga sukses untuk Tyson di Sentinels."

Well, kita nantikan saja, berapa harga yang harus dibayarkan Sentinels untuk Tenz.  Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya:

Kim "glow" Min-soo Pensiun Setelah Vision Strikers Gagal ke VCT Masters

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!