Gagal Berangkat ke VCT Masters Berlin, Bren Esports Lepas Roster VALORANT

Bren Esports Lepas Roster VALORANT

Bren Esports resmi melepas roster tim VALORANT dan memutuskan untuk mengeksplorasi peluang lain, organisasi tersebut mengumumkan lewat akun resmi twitter pada Rabu (8/9). Jessie “JessieVash” Cuyco, Jayvee “DubsteP” Paguirigan, Jim “BORKUM” Timbreza, dan Kevin “Dispenser” Te adalah bagian dari Bren Esports sejak Agustus 2020, sementara Riley “witz” Go bergabung pada Mei 2021. Saat ini, tidak jelas apakah kuintet akan terus bermain bersama.

Adapun 175 poin VCT menjadi milik para pemain, bukan milik Bren Esports, dan mereka berhak mendapatkannya selama tiga dari lima pemain menandatangani kontrak dengan organisasi esports yang sama.

Seperti diberitakan sebelumnya, BREN Esports yang menjadi unggulan pertama region SEA sejatinya akan berlaga di VCT Masters Three Berlin. Namun, delegasi Filipina batal berangkat lantaran persoalan administrasi visa waktu untuk meninggalkan negara itu dan bersaing di ajang LAN internasional. Riot Games kemudian dengan terpaksa harus memodifikasi format pertandingan group seiring absennya Bren Esports dari turnamen.

BACA JUGA: Patiphan Pulih Dari Cedera, Siap Bela X10 di Valorant Champions!

“Situasi belakangan ini seperti rollercoaster bagi tim Bren Esports VALORANT,” kata organisasi tersebut dalam sebuah pernyataan resmi. “Dari perlahan mendominasi kancah kompetisi lokal hingga mendobrak rintangan sebagai Tim Esports Filipina pertama yang memenangkan SEA Championship, tim Valorant Bren Esports telah memiliki tempat dalam buku sejarah.”

Tidak diketahui apakah Bren Esports akan mencari tim VALORANT lain untuk mewakili organisasi atau akan berhenti berinvestasi di FPS Riot Games untuk saat ini.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya:

Kolaborasi Zedd Hadirkan Skin Spectrum, Bundle Berbasis Audio Pertama di VALORANT

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!