Eks BOOM dan XCN Bentuk Boy With Love Ikuti VCT Indonesia Qualifier

by Agustinus Dapot
Boy With Love Siap Turun di VCT Indonesia Qualifier 2022

Bukan hanya memiliki naluri dan jiwa kompetitif yang tinggi, a band of mercenaries ingin membuktikan level pencapaian berikutnya. Lima pro player Valorant Indonesia yang berstatus free agent ini sepakat membentuk tim baru dengan nama sangar "Boy With Love" untuk tampil di VCT 2022.  Siapa sajakah mereka?

Nama Kevin "Eeyore" Gunawan dan Nanda "asterisk" Rizanna  jelas tidak asing di telinga fans Valo Indonesia. Keduanya pernah bahu-membahu membela BOOM Esports hingga menjadi tim yang disegani. Betapa tidak? The Hungry Beast merengkuh gelar juara VCT Challengers 1 dan 3. Namun keduanya harus meninggalkan BOOM pada November. Eeyore yang membuka tawaran untuk bergabung dengan tim dari luar Indonesia, sempat dirumorkan akan berlabuh ke XCN, sementara asterisk diminati tim BEAST.

Namun, alih-alih bergabung dengan tim lain, Eeyore dan Asterisk kemudian bersepakat dengan roseaufy dan Flynch7, dua eks pemain XCN. Well, cukup mudah dijelaskan mengingat Eeyore juga sempat berkiprah bersama mereka di XCN.  Satu nama lagi yang bergabung adalah Fikri "famouz" Hamdani, pemain yang lama membela Bigetron Astro.

Boy With Love valorant f89f9

Foto via: battlefy.com

BACA JUGA: Andi “Sleepy” Resmi Lepas Jabatan Coach Valorant Alter Ego  

Boy With Love sebagai tim baru harus mengikuti  Indonesia Qualifier untuk masuk ke turnamen VCT 2022 karena mereka bukan tim undangan dari pihak VALORANT. Berbeda dari musim sebelumnya, tim baru hanya punya kesempatan sekali mengikuti kualifikasi  untuk lolos ke  stage utama. Artinya, jika gagal lolos, baru bisa mendaftar kembali pada stage selanjutnya.

Bagaimana menurut ligagamers, akankah Boy With Love  mampu lolos ke turnamen utama? Menarik dinanti bagaimana persaingan mereka menghadapi BEAST dan Lord Of Heist, tim yang tengah menanjak.

BACA JUGA: ONIC G Juara SEA Esports Championship 2022, BOOM Runner-up!

Akankah Boy With Love siap mengusik konstelasi tim-tim Tier 1 seperti  BOOM, ONIC G, Morph Impact dan Alter Ego? Tak ketinggalan juga Bigetron Astro yang terus memperkuat skuad dengan menyatukan kembali kuartet eks NXL Ligagame!

Mau catch up dengan berita, rumor dan analisis Valorant? Jangan lewatkan program NGOVI, Ngobrol Valorant Indonesia yang dipadu duet  host "JAYA" (Jamal-Yanto) di channel kesayangan kita, ligagame.tv.

LJ lukas jamal ngobrol valorant indonesia 1 7f6dc

valorant ligagame d2ecb

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya:

Benarkah Ada Kutukan '9-3' di VALORANT dan Apa Artinya?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!