Eeyore Cari Tantangan Baru Ingin Gabung Tim Valorant Internasional

by Agustinus Dapot
Eeyore Ingin Bergabung dengan Tim Valorant Internasional

Setelah keluar dari BOOM Esports pada awal November, Kevin “Eeyore” Gunawan mengungkap dirinya siap untuk bergabung dengan tim internasional. Keputusan Eeyore keluar dari tim "The Hungry Beast" memang sempat mengejutkan. Maklum, tim Valorant BOOM saat itu dinilai sedang kuat-kuatnya dengan line-up: Blaeking, Fl1pJdr, Eeyore, Asterisk dan frostmind.  

Usai mengundurkan diri dari daftar aktif BOOM Esports, Eeyore mengumumkan bahwa dia sekarang terbuka untuk mendengar tawaran dan  bersedia untuk bergabung dengan tim internasional.

Eeyore meniti karier pro di tim CS:GO dan beralih ke Valorant pada tahun 2020. Pemain berusia 26 tahun ini didatangkan bersama NcSlasher sebagai pengganti Notoriouszx dan Sys pada Oktober 2020.

BACA JUGA: Andi “Sleepy” Resmi Lepas Jabatan Coach Valorant Alter Ego

Selama satu tahun berkiprah di BOOM Esports, Eeyore menjadi pemain kunci dan meraih kemenangan di VCT 2021 Indonesia dan finis 3-4 di VCT Southeast Asia Stage 1 – Masters, serta lolos ke Playoff Challengers Asia Tenggara Stage 2 & 3, masing-masing finish di posisi ke-7. -8 lalu posisi 5-6. Dia juga mengumpulkan win rate (tingkat kemenangan) 65 persen lebih dari 100 peta resmi yang dimainkan dalam kampanye : VCT Indonesia, VCT Masters, VCT SEA Challengers Playoffs, dan VCT APAC Last Chance Qualifier.

boom stage 3 challengers 3 3b808

BOOM Esports memang mendominasi domestik namun mereka kerap tak berdaya menghadapi tim-tim rival Asia Tenggara. BOOM kemudian membuat perubahan lineup, melepas Eeyore dan mendatangkan duet eks punggawa Alter Ego yakni BerserX dan Tehbotol.

Terlepas dari perbedaan bahasa, Eeyore menyatakan bahwa ia terbuka untuk melanjutkan sebagai pemain dengan role Sentinel atau lebih berkonsentrasi pada kebutuhan tim. Meskipun ingin bermain dengan tim internasional, Eeyore masih membuka pintu untuk tawaran domestik.

eeyore boom db92c

Dengan waktu jeda kompetisi yang hampir berakhir, Eeyore berharap menemukan tim sebagai rumah baru untuk VCT musim 2022 yang akan dimulai pada 17 Januari. Organisasi yang berminat dapat menghubungi lewat Twitter Eeyore.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya:

G2 Esports Umumkan Line-up Valorant Musim 2022

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!