Gantikan karrigan, team Astralis Rekrut Lukas "gla1ve" Rossander


Teka teki siapa yang menggantikan Finn "karrigan" Andersen di team Astralis terjawab sudah, tim asal Denmark ini merekrut Lukas "gla1ve" Rossander pemuda berusia 21 tahun dari Team Heroic. Seperti kita ketahui di berita sebelumnya Finn "karrigan" Andersen...

kapten sekaligus founder dari team Astralis tersebut telah sepakat untuk bergabung dengan team FaZe Clan. gla1ve juga menempati posisi sebagai pemimpin (kapten) di team Astralis menggantikan karrigan. Meski masih muda kiprah gla1ve di kancah CS:GO profesional sudah cukup lumayan, terbukti dari pengalamannya memperkuat team seperti Copenhagen Wolves, 3DMAX, dan ESC.

"Berkompetisi di ESL One Cologne Major adalah impian saya dan bisa bergabung dengan Astralis bagai mimpi yang telah menjadi kenyataan. Ini benar-benar suatu kehormatan besar bagi saya untuk mendapatkan kesempatan untuk bermain dan bekerja dengan orang-orang berbakat tersebut. Astralis telah melalui masa sulit akhir-akhir ini dan saya akan melakukan yang terbaik untuk membawa team ini ke level atas sebagaimana mestinya" pernyataan dari Lukas "gla1ve" Rossander

Dengan adanya pergantian roster ini, Astralis tetap mendapatkan tempat di ELEAGUE Major. Debut perdana dari roster ini adalah di turnamen ELEAGUE Season 2 group stage pada tanggal 11-12 November mendatang. Sementara itu Team Heroic merekrut Nikolaj “niko” Kristensen untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh gla1ve.

Astralis lineup:
Lukas "gla1ve" Rossander
Nicolai "device" Reedtz
Peter "dupreeh" Rasmussen
Andreas "Xyp9x" Højsleth
Markus "Kjaerbye" Kjærbye

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!