VALORANT Celestial Skin Bundle: Bocoran Harga, Animasi, dan Lainnya!

Bocoran VALORANT Celestial Skin Bundle

Riot Games masih ingin ikut serta merayakan Tahun Baru Imlek (Lunar Festival) dengan merilis VALORANT Celestial Skin Bundle. Berisikan skin senjata, Gun Buddy yang unik untuk mengakhiri Tahun Baru Imlek. Bundle skin ini memiliki grafik 3D dengan gambar matahari, bulan, pegunungan, hujan meteor dan yang paling unik adalah Kerbau karena telah memasuki Tahun Kerbau. 

Riot Games sekali lagi menunjukan kualitasnya sebagai Game Developer ternama dengan tambahan skin yang tampak menakjubkan di VALORANT. Sejak awal, skin VALORANT telah menghadirkan nuansa premium ke dalam game baik dalam harga dan penampilan yang luar biasa keren.

Berikut Rincian Celestial Skin Bundle :

Harga:

Celestial Skin Bundle memiliki harga yang sama dengan skin animasi sebelumnya di VALORANT. Setiap Skin Senjatanya adalah 1775 VP (poin VALORANT) dan Celestial Melee (Fan) adalah 3550 VP.

  1. Celestial Phantom (1775VP)
  2. Celestial Ares (1775VP)
  3. Celestial Frenzy (1775VP)
  4. Celestial Judge (1775VP)
  5. Celestial Melee (3550VP)

Bundle Price: 7100VP

BACA JUGA: Valorant Hadirkan Game Mode Limited-Time Terbaru: Escalation!

Animasi Celestial Fan Lv2:

Kipas Celestial memiliki animasi dan desain suara yang bagus. di bawah ini adalah animasi untuk penggemar lvl 2 serta perlengkapan dalam game dan suara unequip.

 

GunBuddy Celestial:

Celestial Skin Bundle  juga dilengkapi dengan Gun Buddy yang terlihat seperti wajah Kerbau dan bersinar dari dalam. Jika kamu melakukan tembakan, GunBuddy kerbau tersebut akan berubah warna dan terlihat marah.

 

 

Bagaimana tanggapan kalian sobat Ligagamers mengenai Celestial Skin Valorant kali ini? Siap-siap dompet kamu terkuras yah oleh Skin-skin yang ada di game Valorant.

Baca semua berita Valorant terlengkap dan terbaru di SINI

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv untuk update harian.

Baca selanjutnya:

Simak Konfirmasi COO Morph Team Soal Roster Divisi Valorant

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!