Simak Detail Lengkap Update Patch Note 2.0 PUBG MOBILE Di Sini!

by Daniwt
Update Patch Note 2.0 PUBG MOBILE

PUBG Mobile melalui laman social medianya mengumumkan update terbaru untuk PUBG MOBILE yaitu update versi 2.0. Dalam update terbarunya, PUBG Mobile memberikan beberapa fitur baru yang lumayan banyak dan sangat menarik. Update yang telah diluncurkan pada tanggal 11 Mei 2022 kemarin secara global, memberikan beberapa fitur fitur dan pengalaman yang sangat menarik untuk para player komunitas PUBG Mobile itu sendiri. Dan juga, memberikan pembaharuan kepada map Livik.

Map Livik sendiri telah muncul sejak dua tahun yang lalu, dan sampai sebelum update patch 2.0, map Livik masih dianggap menjadi map Beta. Map ini diperbaharui dengan layout yang optimal dan tampilan baru yang sangat menarik.

Beberapa tempat Livik yang diperbaharui adalah, Midstein, Blomster, Logistic Center, Iceborg dan beberapa area lainnya. Tak hanya tampilan kota di dalam map Livik saja yang diperbaharui, PUBG Mobile juga menambahkan kendaraan baru yang bernama UTV.

 

Image Body

 

Ya, UTV, mobil baru ini sangat cocok digunakan untuk di semua medan yang ada di Livik. UTV ini memiliki fitur 4 penumpang dan sangat ideal untuk berjalan di area yang sempit dikarenakan mobil ini memiliki design body yang praktis untuk berjalan di area tersebut.

Ada juga beberapa update baru yang ada di dalam map Livik ini. Penambahan paket upgrade senjata ke versi XT telah tersedia di toko suplai yang muncul di lokasi tetap. Paket ini berfungsi untuk memberikan upgrade senjata yang dimiliki pemain ke versi XT yang dimana memiliki optimalisasi dan kontrol yang sangat baik untuk bermain.

BACA JUGA: Zuxxy Ungkap PMPL ID 2022 Jadi Musim Terakhir di Bigetron?

Beberapa side feature lainnya yang menarik juga ikut mewarnai map ini, seperti zona suplai lanjutan yang akan muncul secara acak di map, peti harta, peti acak, buah beri liar, soccer challenge, penanda airdrop, zipline dan juga beberapa gameplay dan mekanisme terbaru dan sangat seru lainnya.

 

Image Body

 

Terlebih lagi, setelah tidur lama, gunung berapi Livik kini telah aktif, dan gunung berapi ini akan memberikan sebuah red zone yang telah ditandai secara lingkaran merah di map pada saat gunung ini meletus.

Tidak cukup hanya major update untuk Livik, PUBG Mobile juga mengumumkan kolaborasi nya dengan anime ternama karya Hideaki Anno, yaitu Evangelion. Didalam kolaborasi ini, PUBG Mobile memberikan gameplay yang menarik seperti menambahkan figure figure yang ada di anime tersebut kedalam game.

Di Erangel dan Miramar, baik mode classic atau rank mode, item terbaru telah ditambahkan. Item yang bernama Emergency Pickup itu memilki fitur untuk memanggil sebuah pesawat yang akan mentransport kamu ke titik tengah play zone.

 

Image Body

Mekanisme item ini sendiri ketika digunakan, satu balon udara akan mengudara untuk memberi tanda kepada pesawat rescue. Jika ingin menggunakan fitur ini, klik tombol “attach” agar kamu terkait kedalam tali balon udara ini dan akan langsung di pick up oleh pesawat rescue ini.

Player juga dapat kapan saja untuk memulai terjun ketika telah melihat sebuah tempat aman untuk dijadikan tempat perlindungan dengan menekan tombol “exit”.

Nah, itulah sekilas beberapa update PUBG Mobile yang hadir kedalam versi 2.0 ini, masih ada update fitur lain yang menemani didalam update mode 2.0 ini. Penasaran ingin tahu apa saja? langsung saja mulai login kedalam game ya!

Ikuti terus berita terbaru seputar PUBG di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya:

Begini Pesan Coach Jangs Usai Tinggalkan Bigetron RA

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!