Tim PUBGM Ladies Aerowolf Zoo Bubar

DevilDust dan Fepar keluar menyusul Roses, Eklyn, dan Mozza
Tim PUBGM Ladies Aerowolf Zoo Bubar

Aerowolf tampaknya akan kehilangan divisi PUBG Mobile Ladies. Hal ini menyusul pengumuman perpisahan dengan Fepar dan DevilDust dari Aerowolf Zoo. Keluarnya kedua pemain seakan tinggal menunggu waktu saja karena hanya mereka yang tersisa sebagai roster.

Di awal Mei ini, Aerowolf juga telah melepas tiga pemain lainnya, yakni: Roses, Eklyn, dan Mozza. Untuk saat ini belum diketahui bagaimana kelanjutan divisi PUBG Mobile, apakah Aerowolf akan lanjut merekrut roster baru atau mundur dari scene ladies. Para pendukung dan penggemar tentu akan kehilangan salah satu tim PUBG ladies.

Aerowolf Zoo bisa dibilang termasuk tim Tier 1 atau top team di scene PUBGM ladies. Mozza dkk telah mengukir beberapa prestasi diantaranya runner up PINC Ladies 2020 , runner up PMPL SEA Season 2 , juara PMPL Season 3 Ladies Indonesia hingga berhasil lolos ke PMPL Sea Finals Ladies Season 3. Menilik rekam pencapaian tersebut, bisa dipastikan AE Zoo menjadi pesaing tim ladies Bigetron yakni Belletron.

BACA JUGA: Cara Setting PUBG 3 Jari, Makin Simple dan Fleksibel!

Sepertinya hasil kurang bagus di PMPL Sea Ladies menjadi bahan pertimbangan dan evaluasi. Aerowolf Zoo hanya mampu finish di posisi 7 klasemen, sementara sang rival Belletron Ace berhasil menjuarai turnamen tersebut.

Setelah melepas Roses, Eklyn, dan Mozza, para penggemar sejatinya menantikan Aerowolf akan merekrut pengganti. Namun, organisasi berlambang "serigala terbang" justru mengumumkan perpisahan dengan Fepar dan DevilDust melalui akun Instagram pada Jumat (7/5/2021).

Pada caption pengumuman perpisahan Fepar dan DevilDust tertulis “… and finally, now, we have to say good bye to our last two Beautiful Wolves!” yang artinya “akhirnya, sekarang, kami harus mengucapkan salam perpisahan dengan dua Serigala Cantik terakhir kami”.

Sepertinya beberapa organisasi esports di Indonesia mulai melakukan perombakan di kubu masing-masing, mulai dari divisi, tim, pelatih hingga player. Berita disban atau bubarnya Aerowolf Zoo tentunya menjadi berita menyedihkan untuk para fans mengingat mereka berlima adalah roster pertama PUBGM Ladies yang dibentuk oleh tim Aerowolf.

 

Ikuti terus berita terbaru PUBG Mobile di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya: 

Ada 2 Tim Geek Fam di PMPL SEA 2021!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!