Ada 2 Tim Geek Fam di PMPL SEA 2021!

Geek Fam ID dan MY ke PMPL SEA 2021

Setelah bertarung dalam PUBG Mobile Pro League (PMPL) MY/SG Musim 3, pasukan Geek Fam Malaysia berhasil finish di urutan ke-2 dalam putaran terakhir PMPL MY/SG musim ini! Dengan kumpulan sebanyak 177 poin , Geek Fam Malaysia akan terus kayak untuk mewakili Malaysia dalam PUBG Mobile Professional League SEA (Asia Tenggara)Season  3! Pasukan yang terdiri dari atlet-atlet esukan pasukan Geek Fam Malaysia iaitu DamRUDE, Qb, Sane, Miracle dan Snipes akan bertarung bersama-sama 15 pasukan lain untuk menjunjung gelaran juara PMPL Asia Tenggara Musim 3!

geek fam me 30034

Selain itu, pasukan Geek Fam di Indonesia juga telah layak untuk bersaing dalam kejohanan Asia Tenggara musim ini. Setelah memenangi tempat pertama dalam pusingan terakhir PMPL Indonesia Country Finals, kedua-dua pasukan Geek Fam dari Malaysia dan juga Indonesia akan berdepan dengan satu sama lain, selain dari 14 pasukan lain yang juga akan bertarung dalam kejuaraan ini. Kedua tim Geek Fam akan berusaha sebaik mungkin untuk membuktikan pasukan mereka adalah pasukan terbaik di Asia Tenggara.

geek fam 3 66c73


Saksikan Geek Fam Malaysia dan Geek Fam Indonesia dalam PUBG Mobile Professional League Asia Tenggara Musim 3 yang akan berlangsung pada 21 Mei 2021.

BACA JUGA: Microboy Secara Ksatria Akui Kegagalan EVOS Reborn di PMPL ID Season 3FAM Juara PMPL ID Season 3, Bigetron RA Runner-up!

Saat ini Geek Fam ID tengah berjuang bersama Bigteron RA di ajang Peace Elite Asia Invitational 2021. Kompetisi game battle-royale tersebut diikuti 15 tim terbaik dari seluruh benua dan memperebutkan hadiah total senilai USD 456 ribu atau setara Rp 6,6 miliar.

 Berikut daftar peserta yang hadir di Peace Elite Asia Invitational 2021:

China: Team Weibo, Royal Never Give Up, dan Huya FA
Thailand: Valdus Esports dan Power888 KPS
Malaysia: Dingoz MPX dan Team Secret
Indonesia: Bigetron RA dan Geek Fam ID
Vietnam: HVNB dan Eagle Esports
Nepal: DRS Gaming
Mongolia: Z3US Esports
South Korea: Reject
Jepang: Warriors Esports

Ajang Peace Elite Asia Invitational 2021 dimulai pada tanggal 27 April hingga 29 April mendatang.  Kompetisi yang digelar 3 hari ini, bakal memperlihatkan 5 pertandingan setiap harinya.

Ikuti terus berita terbaru seputar PUBG di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya:

Nova Paraboy Torehkan Total 900 Kill di Turnamen Peace Elite!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!