Top 3 Senjata Terbaik Close Combat PUBGM Patch 2.1, Simak Info Lengkapnya Disini!

by Daniwt
Top 3 Senjata Terbaik Close Combat PUBGM

PUBG Mobile Patch 2.1 telah berhasil dirilis beberapa hari lalu. Untuk kali ini, perubahan besar tak hanya terjadi di tampilan atau event event menarik  saja. PUBG Mobile kini memberikan gebrakan baru dengan merubah kembali META senjata yang beredar. Sekarang, pemain tidak perlu untuk selalu memasangkan slot senjata mereka dengan pengisian tipe senjata yang monoton.

Sebelumnya, pemain mungkin memasangkan M4A1 dengan suatu SMG seperti UMP 45, atau Micro UZI untuk bermain di competitive scene ataupun bermain ranked bersama teman-teman. Dan untuk di update yang sekarang, yakni update 2.1, PUBG Mobile telah merilis informasi mengenai weapon adjustment yang sepertinya akan digadang-gadang memunculkan suatu META  baru, baik di competitive scene maupun di ranked match.

BACA JUGA: Meta Baru Shotgun Bakal Populer? Simak PUBGM Patch Note 2.0

Terlihat juga beberapa kali di competitive scene, yakni pagelaran kompetisi PUBG Mobile Pro League Indonesia Fall 2022 kali ini, beberapa pemain professional telah mengimplementasikan penyesuaian senjata ini dengan baik. Beberapa pemain professional terlihat mengurangi penggunaan UMP 45 dan merubah haluan mereka ke senjata yang lebih efektif untuk patch terbaru ini yakni PP BIZON.

Image Body

Tak heran, dalam beberapa scene close combat, para pemain ini terlihat memenangkan situasi dengan menggunakan tipe senjata yang telah diberikan adjustment ini. Nah, berikut adalah list top 3 senjata menurut mimin pribadi yang sangat cocok untuk digunakan pada situasi close combat di Patch 2.1 kali ini. Simak informasinya di bawah ini:

  • PP BIZON

PP BIZON kali ini disinyalir menjadi salah satu senjata mematikan untuk digunakan pada saat close combat.   Walaupun ada sedikit pengurangan untuk damage points nya sendiri, PP BIZON masih menjadi momok mematikan yang tidak boleh diremehkan para pemain. Ini dikarenakan PUBG Mobile memberikan penambahan yang sangat baik untuk fire rate senjata SMG satu ini.

  • Thompson

Siapa yang tidak mengenal senjata satu ini? Thompson adalah senjata yang memiliki spesifikasi amunisi yang sama dengan UMP 45. Walau memiliki persamaan dalam spesifikasi amunisi, ada juga perbedaan yang sangat menonjol antara UMP 45 dengan Thompson ini yakni dalam ammo capacity nya. Thompson sendiri memiliki 50 ammo capacity ketika dipasang sebuah extended magazine.

Image Body

Sedangkan untuk UMP 45, hanya mampu menampung 35 ammo capacity saja. Tak hanya itu, kali ini Thompson digadang gadang menjadi senjata yang memiliki kasta diatas UMP 45.  Ini dikarenakan Thompson mendapatkan adjustment yang sangat baik oleh developer PUBG Mobile. Thompson mendapatkan extra damage points, dan juga extra firing speed points untuk patch terbaru 2.1 kali ini. Adjustment ini membuat UMP 45 kurang unggul jika digunakan untuk close combat melawan senjata ini untuk saat ini.

  • VECTOR

Selain PP BIZON, Vector juga merupakan pilihan yang sangat baik untuk meta saat ini. Walau dalam patch 2.1 kali ini senjata ini terkena nerf dalam segi damage points nya, senjata ini diberikan adjustment yang sangat baik untuk long range damagenya. Senjata ini termasuk kedalam list dikarenakan efisiensi dan fire speed nya yang bisa dibilang setara dengan MICRO UZI.

Dan itulah beberapa informasi mengenai top 3 senjata terbaik untuk digunakan pada saat close combat. Dengan beberapa adjustment yang diberikan oleh developer PUBG Mobile, semoga dapat membuat beberapa gebrakan baru nantinya di dalam game. Menurut kalian pribadi, apa senjata favorit kalian pada saat close combat untuk Patch 2.1 kali ini?

Baca selanjutnya:

Polisi Amankan 19 Tim dan 108 Orang dari Event LAN PUBG Mobile

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!