PUBG Mobile Rilis Video Kolaborasi dengan Godzilla vs Kong

PUBG Mobile sebagai game battle royale yang paling banyak dimainkan tengah merayakan ulang tahun ke-3. Game PUBG versi mobile ini secara fenomenal sukses di semua bidang, mencapai tonggak sejarah yang belum pernah terjadi sebelumnya, termasuk telah diunduh lebih dari 1 miliar di seluruh dunia.

Sejak dirilis, PUBG Mobile telah melakukan beberapa kolaborasi yang tak terlupakan dengan franchise terkenal seperti Godzilla: King of the Monsters, Mission Impossible, Metro Exodus, dan The Walking Dead, yang berhasil memanjakan dan memberi nuansa segar bagi para pemain.

Nah, pada perayaan tahun ini, PUBG melakukan kolaborasi dengan Godzilla vs Kong, franchise film yang kebetulan juga akan segera tayang pada akhir Maret ini.
PUBG Mobile telah merilis teaser untuk crossover terbaru dengan Godzilla vs Kong. Pengumuman tersebut dilakukan selama pesta perayaan ulang tahun ke-3, yang menampilkan tiga DJ terkenal: Alesso, Lost Frequencies, dan R3HAB.

BACA JUGA: PUBG Mobile Pro League Indonesia Season 3: Transfer Update Setiap Tim!

Teaser kolaborasi PUBG Mobile dengan Godzilla vs Kong menampilkan elemen-elemen yang diharapkan dapat segera ditambahkan ke dalam game. Adam Wingard, Direktur franchise Godzilla vs Kong, menyampaikan sambutan kepada perayaan ulang tahun dan mempersembahkan kolaborasi: 

 "Selamat Ulang Tahun ke PUBG Mobile! Dan salam spesial untuk semua pemain PUBG Mobile di luar sana! Senang bergabung dengan kalian dalam perayaan ulang tahun ketiga dari salah satu game seluler paling populer di dunia. Seperti yang mungkin pernah Anda dengar, Godzilla vs. Kong akan dirilis pada tanggal 31 Maret, dan sebagai hadiah saya untuk Anda, kami menyediakan mode baru yang akan memberi pemain PUBG Mobile pertemuan khusus dengan Godzilla dan Kong. Bersiaplah untuk semua aksinya. "


Detail lengkap dari mode permainan dan event berdasarkan kolaborasi tersebut belum diumumkan. Pemain dapat mengharapkan lebih banyak info dalam beberapa hari mendatang.

 Well, para pemain PUBG Mobile tentu penasaran dan tak sabar dengan kehadiran dua monster epic di peta pertempuran. Selain itu, PUBG juga masih punya banyak update maupun event serta agenda turnamen untuk tahun ini.

Ikuti terus berita esports terbaru dan skena game PUBG Mobile di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya: 

Grimz Virago Juara PUBGM Cyber Arena Ladies

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!