Grimz Virago Juara PUBGM Cyber Arena Ladies

Grimz Virago Juara PUBGM Cyber Arena Ladies

Turnamen PUBGM khusus perempuan sudah berakhir, dan menemukan sang juara yaitu Grimz Virago. PUBG Mobile Cyber Arena 2021 Ladies Championship (PMCA 2021) berakhir pada hari minggu tanggal 21 Maret lalu. Nama nama tim yang cukup populer seperti Bigetron Era dan Alter Ego Dione juga ikut berpartisipasi dalam rangkaian turnamen ini.

Turnamen yang ketat pun terjadi pada babak kualifikasi, bahkan banyak tim komunitas yang ternyata terlihat menjanjikan, membuat hasil turnamen ini sulit untuk ditebak atau prediksi. beberapa nama yang muncul dengan hasil luar biasa antara lain Morph Eternity, Aerowolf Zoo dan Grimz Virago.

Babak Penentuan dilalui melalui babak Grand Final selama 2 hari dan hanya akan ada empat tim yang mendapatkan posisi jawara dari 16 tim yang bertanding. pada babak ini mulai banyak tim unggulan yang malah berguguran atau tersingkir, berbeda dengan Grimz Virago yang malah bisa berhasil mendapatkan tiga kali Winner Winner Chiken Dinner (WWCD) dari enam match yang harus dilalui.

1st PMCA 696x696 dff3e

Dengan Point yang sudah jelas unggul berkat tiga kali WWCD tersebut, Grimz Virago berhasil menjadi sang juara di turnamen PUBG Mobile Cyber Arena 2021 Ladies Championship (PMCA 2021) teresbut dengan total poin 100. Bahkan salah satu pemain dari GRimz Virago berhasil mendapatkan gelar Terminator yaitu GRIMZxCaroline, Sarah Putri Rahma. Ia berhasil mendapatkan total 25 kill di seluruh map dan mendominasi 2 map Erangel dengan 9 kill di hari pertama dan 8 kill di hari kedua.

BACA JUGA: PUBG Mobile Pro League Indonesia Season 3: Hasil Undian Group dan Format Baru

Pada urutan kedua ada tim TPK48 Inbox yang bisa mendapatkan 83 poin dan untuk posisi ketiga ada tim dari Johana Andreanne Claudia dkk. dari Luna Nera Esports dengan total  61 poin. 

Nah turnamen ini merupakan salah satu rangkaian dari turnamen pre-SEACA tahunan yang artinya perjuangan ke 16 tim ini tidak akan berhenti sampai disni. Karena mereka bisa bertanding lagi melalui PUBGM Ladies League Season Zero yang akan di jalankan pada bulan Mei nantinya.

“Dari sini kita bisa mendapatkan talenta-talenta untuk direkrut oleh tim-tim esports Indonesia di masa  mendatang. Dengan sistem PMCA sebagai bagian dari kompetisi yang berjenjang hingga SEACA, para  gamer perempuan Indonesia juga akan memiliki kesempatan untuk bersaing dengan gamers lain dari  seluruh Asia Tenggara juga,”  kata Alvin Gunawan, selaku Vice President Esports UniPin.

Untuk kalian yang masih kuliah juga jangan kuatir, karena pihak Unity juga akan banyak menyelenggarakan turnamen untuk level mahasiswa dan komunitas PUBGM ladies. Kalian jangan lupa juga untuk Follow instagram ligagame_tv dan Subscribe Youtube Channel Ligagame EsportsTV supaya kalian tidak kelewatan berita seputar esports lainnya.

Baca selanjutnya:

Jangs Targetkan Bawa Bigetron RA Juara PMPL ID Hingga PMGC!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!