PMPL CIS Spring 2022 Dibatalkan Terkait Konflik Rusia-Ukraina

Slot CIS akan didistribusikan ke wilayah lain
PMPL CIS Dibatalkan Terkait Konflik Rusia-Ukraina

PUBG Mobile Esports secara resmi membatalkan PUBG Mobile Pro League (PMPL) Springs untuk regional CIS karena “situasi global saat ini”, mengacu pada invasi yang sedang berlangsung ke Ukraina oleh Rusia.

Liga Pro di wilayah CIS adalah PMPL pertama yang dimulai tahun ini pada Senin, 14 Februari. Namun, selang 10 hari kemudian, ketika Rusia menginvasi Ukraina, diumumkan bahwa liga PUBG dinyatakan ditunda tanpa batas waktu.

Beberapa pemain dari kedua negara, Rusia dan Ukraina, berlaga di liga ini. Dengan perang yang masih berkecamuk sebulan kemudian,  PUBG Mobile memutuskan untuk membatalkan turnamen musim ini.

BACA JUGA: Info PMPL ID 2022 Spring: Jadwal, Format dan Sistem Poin

Dalam pernyataannya, PUBG Mobile Esports tidak secara langsung merujuk pada krisis yang sedang berlangsung, dan menyebutnya sebagai 'situasi global saat ini.' produksi berkualitas dan kompetisi yang layak untuk para pemain dan penggemar kami,” bunyi pernyataan itu.

pubgm rusia CIS dibatalkan 4a31f



Tim teratas dari PMPL CIS seharusnya lolos ke Kejuaraan Eropa PMPL. Dengan pembatalan tersebut, slot dari CIS akan didistribusikan kembali ke PMPL di Eropa Barat dan Turki.

Selain itu, CIS PUBG Mobile Club Open (PMCO) juga telah dibatalkan. Pendaftaran untuk kompetisi tingkat amatir akan dimulai besok di seluruh dunia, tetapi tidak ada pemain dari wilayah CIS yang akan berpartisipasi.

Ikuti terus berita terbaru seputar PUBG di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya:

Kolaborasi PUBG Mobile x Lamborghini Akan Hadirkan 5 Mobil Sport

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!