Kolaborasi PUBG Mobile x Lamborghini Akan Hadirkan 5 Mobil Sport

PUBG Mobile telah mengumumkan kolaborasi lain dengan Lamborghini, produsen mobil asal Italia. Kolaborasi PUBG Mobile x Lamborghini akan menyertakan skin Coupe RB, Dacia, dan UAZ. Ini menandai kolaborasi keempat PUBG Mobile dengan produsen mobil. PUBG Mobile menjalin kerja sama dengan pabrikan kendaraan listrik Amerika Tesla, pabrikan otomotif Inggris McLaren, dan pabrikan Swedia Koenigsegg. 

PUBG Mobile semakin gencar menjalin kolaborasi dalam beberapa tahun terakhir ini. PUBG Mobile telah melakukan serangkaian kolaborasi dalam beberapa tahun terakhir tidak hanya dengan produsen mobil tetapi juga merek lain seperti Mountain Dew, OnePlus bersama dengan acara dan film seperti Arcane, King Kong vs. Godzilla dan Jujustu Kaisen.

Dunia otomotif menjadi lini yang pas untuk hadir di game battle royale ini.  Kendaraan mobil dalam game mendukung pergerakan pemain. Hingga saat ini PUBGM telah menghadirkan koleksi mobil dari Koenigsegg, McLaren dan Tesla dan Lamborghini akan segera tiba! 

PUBG Mobile mengungkap kolaborasi dengan penggoda di berbagai platform media sosial seperti Twitter dan YouTube.  Dalam teasernya, sejumlah model Lamborghini akan tersedia sebagai skin mobil di PUBG Mobile untuk Coupe RB, Dacia, dan UAZ. Inilah yang perlu kamu ketahui tentang acara PUBG Mobile x Lamborghini Collection yang akan datang. Koleksi mobil apa yang akan hadir dalam koleaborasi PUBG Mobile x Lamborghini?

Menurut data miner Mad Tamizha, kolaborasi PUBG Mobile x Lamborghini akan menampilkan model-model berikut:

Lamborghini Centenario

Lamborghini Aventador SVJ

Lamborghini Urus

Lamborghini Asterion

pubg mobile x Lamborghini 70878

Koleksi PUBG Mobile x Lamborghini menampilkan beberapa mobil khas Lamborghini seperti Centenario.

BACA JUGA: Info PMPL ID 2022 Spring: Jadwal, Format dan Sistem Poin

Model populer lainnya seperti Lamborghini Estoque juga dapat dimasukkan dalam kolaborasi, namun hal ini belum dikonfirmasi sampai sekarang. Pemain kemungkinan harus menghabiskan UC untuk mendapatkan skin untuk Coupe RB, Dacia, dan UAZ. Semua model Lamborghini dilengkapi dengan Musik Kendaraan dan Siaran Tim.

Belum ada jadwal resmi kapan koleksi PUBG Mobile x Lamborghini akan dirilis, tetapi PUBGM akan mengumumkannya dalam waktu dekat.

Ikuti terus berita terbaru seputar PUBG di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya:

Zuxxy Ungkap Calon Pengganti Ryzen di Bigetron RA Untuk PMPL ID S5

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!