Menyeruak di Final Day, The Infinity Juara PMPL SEA Championship Season 3

Evos Reborn runner-up
The Infinity Juara PMPL SEA Championship Season 3

Gelaran PUBG Mobile Pro League (PMPL) SEA Championship Season 3 mencapai pertandingan puncak pada Minggu (23/6/2021). Kejutan tercipta saat The Infinity menyeruak dan meraih poin tertinggi. Wakil Thailand itu tampil trengginas di enam match terakhir untuk menggeser tim Indopride, Aura Esports yang memimpin klasemen pada dua hari pertama.

The Infinity berhasil menjuarai PMPL SEA Championship Season 3 setelah tampil konsisten di dua hari terakhir. Hanya duduk di peringkat kedelapan pada hari pertama, mereka sudah mengantungi satu Winner-Winner Chicken Dinner (WWCD). Permainan ipresif mereka mencapai puncaknya dengan tambahan tiga WWCD di hari terakhir. Setelah 18 match dimainkan dalam tiga hari, The Infinity berhasil jadi juara dengan total 239 poin.

Sedangkan Evos Reborn berhasil mengamankan posisi kedua . Tim Indopride berhasil menyalip Infinity IQ (2i) di hari terakhir. Infinity IQ di peringkat ketiga (170). Sementara di peringkat keempat berhasil diduduki oleh wakil Indonesia lainnya, LIVESCAPE, dengan torehan 169 poin.

klasemen akhir pMPL SEA Season 3 baa15

Kesuksesan EVOS Reborn meraih posisi kedua ini juga membuat mereka memastikan diri meraih satu slot di PMPL SEA Championship Season 4. Hal ini sangat menarik, mengingat di di kompetisi lokal, mereka harus mengawali langkah dari ajang PUBG Mobile National Championship (PMNC) untuk bisa tampil PMPL ID Season 4.

BACA JUGA: Semarak Anniversary ke-3, PUBG Mobile Hadirkan Banyak Event Seru!

Keberhasilan The Infinity terbilang istimewa dan sontak menjadi topik diskusi menarik karena tim ini bisa dibilang underdog bahkan di antara sesama tim Thailand. Salah satu player pro PUBGM, RRQ Kenboo, melihat keberhasilan The Infinity sangat dipengaruhi oleh faktor bermain tanpa tekanan.

“Menurut gua ada faktor lain kenapa Infinity bisa bagus, yaitu karena mereka gak punya tekanan besar. Tekanannya gak sebesar Evos atau BTR, menurut gua ya,” kata Kenboo di sesi livestream Nimo TV.

The Infinity berhasil memiliki match terbaiknya, bahkan terus meningkat. Di hari pertama, mereka berhasil meraih WWCD di match ketiga dengan torehan 13 kill. Lanjut di hari kedua, mereka membungkus WWCD kedua , plus raihan 14 kill! Sedangkan di hari ketiga, mereka sukses meraih dua WWCD, di mana pada match ketiga (match ke-15), berhasil meraih WWCD dengan torehan 21 kill!

Begitu meraih WWCD di match 3 Erangel, posisi The Infinity langsung melesat meninggalkan tim-tim lain.

Satu wakil Indonesia lainnya, Bigetron RA, harus puas finis diperingkat kedelapan dengan raihan 127 poin. Pasukan Robot Merah kurang beruntung dan gagal meraih satupun WWCD di sepanjang turnamen. Bigetron RA di PMPL SEA Championship Season 3 ini adalah dua kali menempati posisi tiga pada match ketiga dan empat.

 Sangat disayangkan memang wakil Indonesia yang berhasil menjadi juara di PMPL SEA Championship Season 3, memberikan dukungan di gelaran berikutnya. 

Ikuti terus berita terbaru seputar PUBG di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya:

Cara Dapat Voice Pack BTR Ryzen di PUBG Mobile

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!