Aura Esports dan Evos Reborn Berjaya di Hari Pertama PMPL SEA Season 3

Bigetron RA masih tercecer
Aura Esports dan Evos Reborn Berjaya di Hari Pertama PMPL SEA Season 3

Pertempuran PUBG Mobile terbesar di kawasan Asia Tenggara telah memasuki hari pertama. Empat tim Indopride yakni Bigetron RA, EVOS Reborn, AURA Esports, dan LIVESCAPE berjibaku dengan 12 tim lainnya untuk membawa pulang gelar PMPL SEA Season 3.

Dalam pertempuran antara 16 tim terkuat Asia Tenggara, Indonesia menjadi unggulan seiring kekuatan dan kiprah di musim sebelumnya.  Tim-tim Indonesia langsung tancap gas di awal ronde pembukaan. AURA Esports berhasil mendapatkan posisi dan momentum yang baik berhasil mendapatkan WWCD dan delapan kill. Sementara itu, dua tim Indonesia lainnya EVOS Reborn di posisi ketiga dan Bigetron RA di posisi keempat.

BACA JUGA: PUBG MOBILE Royale Pass Season 19: Traverse Telah Tiba!

Dominasi Indonesia terus berlanjut di ronde-ronde berikutnya. Selain ronde kelima, perwakilan Merah Putih berhasil masuk peringkat empat besar dalam setiap ronde. Bahkan di ronde penutupan, AURA Esports kembali mendapatkan WWCD plus enam kill.

Usai pertempuran hari pertama, dua tim Indonesia mantap bertengger di posisi puncak dan runner-up. AURA Esports yang mendapatkan dua WWCD di matchday pertama berhasil bertengger di puncak klasemen dengan 83 poin diikuti EVOS Reborn yang bermain konsisten dan mendapatkan 78 poin untuk menempel ketat AURA.

Perwakilan Indonesia lainnya Bigetron RA sementara bercokol di posisi kelima dengan raihan 53 poin, sementara LIVESCAPE masih tercecer di posisi ke-12. Berikut klasemen sementara di hari pertama.

PUBG PMPL Sea s3 standings Day 1 475b4

Jangan lewatkan keseruan pertempuran PMPL SEA Season 3 di kanal YouTube resmi PUBG Mobile dan beri dukungan penuh agar tim Indorpide bisa membawa pulang gelar juara PUBGM AsiaTenggara.

Ikuti terus berita terbaru seputar PUBG di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya:

Jadwal Nobar PMPL SEA Championship 2021 di Nimo TV

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!