Segera Hadir Konser Virtual PUBG Mobile X Blackpink, Ini Cara Dapat Tiketnya!

by Jessica Elaine
PUBGM Blackpink

PUBG Mobile dipastikan akan kembali melakukan kolaborasi dengan girlgroup populer asal Korea Selatan, Blackpink! Menariknya, berbeda dari kolaborasi yang sebelumnya, kini mereka hadir untuk mengadakan konser virtual pertama melalui game tersebut.

Vincent Wang selaku Kepala Penerbitan PUBG Mobile di Tencent Games, mengaku merasa senang karena dapat kembali menjalin kerja sama dengan Blackpink. “Konser dalam game pertama kami akan menjadi acara terobosan, memperluas dunia PUBG Mobile yang terus berkembang dan menyiapkan panggung untuk comeback Blackpink”, ujar Vincent dilansir dari GridGames, pada Kamis (14/07/22).

Tidak hanya dari pihak PUBG Mobile, pihak agensi yang menaungi girlgroup tersebut yaitu YG Entertainment, juga turut memberikan komentar terkait proyek kolaborasi ini. “Kami berharap dapat meningkatkan kesempatan bagi idola dan penggemar untuk berinteraksi secara dekat di luar batas dan hambatan bahasa,” ujar seorang perwakilan YG Entertainment.

BACA JUGA: KODAM JAYA Siap Sukseskan Turnamen Esports Piala KASAD 2022

Konser virtual ini akan diadakan dengan jadwal yang berbeda-beda, dipengaruhi oleh lokasi wilayah. Pertama akan diadakan pada 22-23 Juli 2022, untuk wilayah Amerika Utara dan Selatan. Sementara untuk wilayah lain di luar wilayah tersebut, termasuk Indonesia, akan diadakan pada 23-24 Juli 2022 dan 30-31 Juli 2022.

Tidak berhenti sampai di situ, para pemain juga berkesempatan untuk mendapatkan skin khusus selama periode event berlangsung, yaitu 23 Juli – 31 Agustus 2022. Buat Ligagamer yang ingin menonton konser virtual tersebut, berikut Min Budi jabarkan caranya secara detail. Disimak yah!

  1. Unduh dan Login PUBG Mobile untuk mendapatkan Virtual Ticket
  2. Pergi ke Event Center, lalu pilih “Dapatkan Ticket Konser Blackpink”.
  3. Bagikan Virtual Ticket yang telah didapatkan dari Event Center, dengan cara Undi Tiket dan bagikan ke media sosial kalian.
  4. Periode untuk mendapatkan tiket konser vitual ini sudah berlangsung sejak 15 Juli 2022.

1094562822 63a9a

Usai mendapatkan tiket konser tersebut, pemain juga berkesempatan untuk mendapatkan banyak hadiah bertemakan PUBG Mobile X Blackpink. Hadiah ini bisa didapat dengan melakukan login ke dalam game selama event berlangsung, dan menyelesaikan tantangan yang ada.

Selain konser virtual, PUBG Mobile juga telah menyiapkan lagu dan video musik untuk soundtrack game terbaru. Nantinya, lagu dan video musik tersebut akan dirilis dalam game dan akun media sosial resmi. Wah, siapa yang udah gak sabar untuk melihat keseruan kolaborasi PUBG Mobile kali ini?

Ikuti terus berita terbaru seputar PUBG di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya:

PMPL ID FALL 2022: Format Turnamen dan Bursa Transfer Pemain

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!