Morph Team "Terminate" Jeixy Kapten Tim PUBG Mobile

Keputusan mengejutkan!
Jeixy Morph Team

Komunitas Pubg Mobile Indonesia dikejutkan dengan berita keluarnya kapten dari Morph team yaitu Jeixy. Akan tetapi keluarnya Jeixy bukan karena keinginan sendiri atau berakhirnya masa kontrak, melainkan di-terminate atau dikeluarkan. Kepergian Jeixy ini cukup mengejutkan karena sebelumnya memang tidak ada tanda - tanda apapun tentang hal ini. Tidak hanya itu, Jeixy pun diberi pinalti oleh Morph team. 

Kepastian status Jeixy ini hadir lewat Instagram Official dari Morph Team yang mengumumkan telah memutus (terminate) status Jeixy sebagai pemain aktif dari Morph Team.

Lewat Instagram Official Morph team menjelaskan bahwa “ Per Januari 2021, Management Morph Team memutuskan untuk mengakhiri kontrak dengan Herli “Jeixy” Juliansyah sebagai salah satu punggawa dari Morph Team PUBGM. Serta mendapat pinalti TIDAK DAPAT bergabung dengan team manapun, selama durasi waktu tertentu”.

jeixy 10413 morph team inside fb05f

Image Source : Instagram Morph Team

Menanggapi hal ini Jeixy menyampaikan postingan terbaru dalam Instagram pribadinya,  “Sehubungan dengan postingan Morph Team di IG, saya ingin menegaskan bahwa saya dapat menerima pengakhiran kontrak sepihak dari Morph Team. Walaupun saya telah memenuhi kewajiban saya sesuai kontrak dan saya tidak menerima hak hak saya sesuai kontrak. Oleh karena itu, saya tidak tunduk pada ketentuan adanya pinalti, kecuali telah adanya putusan hukum yang sah. Saya akan mempertahankan hak - hak saya sesuai dengan ketentuan hukum Indonesia”.

BACA JUGA: Bigetron RA Bakal Bagaimana Jika Microboy Keluar ?

Seperti yang kita tahu, Jeixy adalah salah satu pemain bintang di tahun kemarin, banyak kejuaraan yang telah ia menangi sebut saja PMCC 2019, dan Dunia Games League 2019. Morph Team pun semakin kuat dengan masuknya Jeixy yang menjadi kapten mereka. Bahkan Morph team menjadi tim langganan yang berlaga pada PMPL Indonesia.

Netizen semakin penasaran, apa yang sebenarnya terjadi? Mengapa harus ada terminate untuk Jeixy ditambah dengan adanya pinalti? 

Ikuti terus berita esports terbaru dan skena game PUBG Mobile di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya: Tim Alpha 7 Kehilangan Vitu2k Jelang Final PMGC

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!