Ini Alasan Mengapa Alice Tidak Ikut ke Final PMGC

Alice Bigetron RA

Beberapa waktu belakangan ini terdengar kabar bahwa member dari Bigetron RA yaitu Alice tidak akan mengikuti Final PMGC. Organisasi pun sudah mengonfirmasi posisinya digantikan oleh Liquid untuk sementara. Ada yang mengapresiasikan itu dan ada yang kecewa dengan hal tersebut. Tapi apa sih, penyebab utama yang membuat Alice tidak bisa ikut ke Final PMGC? 

alice f01b6

Image source : Instagram RBJ Esports

Dilansir oleh instastory yang dilakukan Alice kemarin, ia mengungkapkan bahwa ia memang lagi tidak dalam kondisi yang fit. Bahkan ia pun tidak mau orang lain melihat nya dalam keadaan yang kurang sehat itulah mengapa ia selalu menahan segala rasa sakit yang ada. Ia pun menjelaskan bahwa “Jujur alice masih bisa jalan aja Alice sangat bersyukur sama Tuhan Yesus, dokter bilang banyak kasus sakit yang bawaan dari lahir seperti Alice ada yang lumpuh ga bisa jalan, dokter bilang Alice gaboleh kebentur atau terlalu banyak aktivitas fisik, dan memang benar..Alice rasa ngilu tulang belakangnya kalau lagi banyak pikiran atau kecapean.. Ditambah lagi waktu kelas 1 SMP alice pernah patah tulang ekor, tapi luar biasanya lagi tuhan masih kasih kesempatan Alice untuk bisa jalan dan lari - lari”

Bahkan ia pun meminta maaf untuk komunitas PUBG Mobile Indonesia bila ia kurang produktif, serta meminta doanya untuk cepat sembuh dan bisa langsung membela Bigetron RA kembali. Yuk, buat teman - teman semuanya kita doakan mudah - mudahan Alice cepat sembuh dan kembali fit yaa karena Bigetron dan Indonesia bangga mempunyai Alice di lineup Bigetron RA.

Ikuti terus skena PUBG Mobile dan berita esports terlengkap di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya: Bigetron RA Bakal Bagaimana Jika Microboy Keluar ?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!