Nova XQF Juara PMGC 2020, Pubg Mobile Global Championship, Bigetron RA Finish 5 Besar

Aerowolf WWCD di game 1
Nova XQF Juara Dunia Pubg Mobile Global Championship

Setelah bermain selama kurang lebih 2 bulan, event terbesar Pubg Mobile Global Championship akhirnya usai. 16 tim terbaik dunia telah berjuang dengan maksimal untuk merebut tahta “sang juara dunia” yang sesungguhnya. Tim dengan konsistensi tertinggilah yang bisa mendapatkan tahta tersebut dan Nova XQF membuktikan performa dan gemilang.

Di hari pertama babak Grand Final, Nova XQF memang belum begitu menonjol, dan hanya berada di posisi 9. Namun setelah hari kedua mereka langsung melejit ke posisi 3 dengan membungkus 2 WWCD sekaligus.

Memasuki match day ketiga, Nova XQF mempertahankan posisinya dengan permainan yang konsisten.  Mereka terus mencicil poin dan menjaga jarak dengan pemimpin leaderboard  yang dipegang 4AM sesama tim Cina . Dengan menyelinap pada detik - detik terakhir, Paraboy dan kawan kawan mengamankan cukup poin agar tak dikejar oleh penantang - penantang yang lain meraih poin di  hari terakhir match day 4. 

BACA JUGA: PMGC 2020: Bigetron RA Jaga Peluang Juara, Aerowolf Merangsek

rekap final day c4880

Image Source : Instagram RBJ Esports

Berikut Rekap WWCD pada hari keempat dan ini merupakan skor klasemen akhir pada PMGC.

  • Match 1 (Erangle) : Aerowolf Limax
  • Match 2 (Miramar) : Navi
  • Match 3 (Vikendi) : 4AM
  • Match 4 (Erangle) : Nova XQF
  • Match 5 (Sanhok) : Zeus Esports
  • Match 6 (Erangle) : Team Secret
  • Match 7 (Miramar) : A1 Esports
  • Match 8 (Erangle) : Power 888 KPS

Jika dilihat secara mendetail, perolehan poin Bigetron RA sama dengan poin dari tim Navi yaitu 241 namun dengan kill poin yang lebih banyak, Navi berada di atas Bigetron RA. Dan terlihat jarak yang lumayan jauh dari posisi top 3 yang bersaing dengan posisi 4 ke bawah. Thats why , sulit bagi Bigetron untuk menyusul poin yang dimiliki Nova XQF. Selamat untuk Nova XQF dan salut juga untuk 2 perwakilan Indonesia yaitu Bigetron RA dan Aerowolf Limax tetap semangat dan berikan yang terbaik untuk Indonesia #indopride!

Ikuti terus berita esports terbaru dan skena game PUBG Mobile di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya: Final PMGC Dilaksanakan Online Setelah 3 Orang Positif Covid 19

pride

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!