Bigetron RA Kehilangan Microboy yang Resmi Memutuskan Pensiun

Siapa kandidat pengganti Microboy?
Microboy Resmi Pensiun dari Bigetron RA

Rumor akan Microboy yang ingin pensiun akhirnya menjadi kenyataan. Bigetron mengumumkan kabar bahwa timnya melepas Microboy diketahui pagi ini lewat instagram official dari Bigetron Esports. Komunitas Pubg Mobile Indonesia pun banyak yang sedih dengan keputusan Microboy yang lebih memilih untuk pensiun dikarenakan masih ada 2 turnamen yang sangat ingin ia menangkan yaitu Pubg Mobile Global Championship (PMGC) dan Peacekeeper Elite Championship (PEC).

Bigetron 1 9ea08

Microboy sudah banyak mencetak rekor juara bersama Bigetron RA. Malah bisa dibilang Bigetron RA sebagai “gudang piala” dengan memenangkan berbagai kompetisi bergengsi yaitu juara 1 PMWL East, PMCO fall split, PMPL SEA dan masih banyak lagi . Chemistry antar member-nya pun sedikit unik. Kalau kita sering mendengar Zuxxy dan Luxxy yang sering berdebat, Microboy menjadi sosok yang paling sabar dan legowo di tim Bigetron RA. 

BACA JUGA: Bigetron RA Bakal Bagaimana Jika Microboy Keluar ?

Setelah ditinggal oleh Microboy, Bigetron RA kali ini bertahan dengan 5 membernya yaitu Zuxxy, Luxxy, Ryzen, Alice, Liquid. Kalau dilihat lebih mendetail, Alice agak jarang untuk dimainkan saat line up Bigetron RA lengkap, sementara Liquid juga baru saja membela Bigetron saat PMGC berlangsung menggantikan Alice. Hmm, kira - kira siapa yaa dari mereka berdua yang akan menggantikan posisi dari Microboy sebagai support dari Bigetron RA? Atau malah ada orang baru juga nanti yang akan didatangkan oleh Bigetron RA? 

Baca selanjutnya: Sarah Viloid Sudah 'Baikan' dengan Ryzen Bigetron

 
LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!