PMGC 2020 Loops Esports Tendang Personelnya Gara-Gara Ini

Tim di atas segalanya

Memasuki week ke-2 event PUBG Mobile Global Championship (PMGC), kabar mengejutkan datang dari tim Loops Esports.  Bermain stabil  di League Play dan Super Weekend minggu pertama, tim asal Brazil itu tampil cukup baik hingga Super Weekend day 2 dan berhasil meraih  perolehan total poin 66. Namun, tiada petir tiada badai, Loop Esports mendepak dadiN yang merupakan IGL (Ingame Leader) dari tim.

pernyataan loops esports 90d82

Keuputusan organisasi mengeluarkan dadiN secara  tiba - tiba tentu  sangat mengejutkan termasuk  para pendukung tim Loops Esports. Sementara Loops Esports memberikan pernyataan pemberhentian ini karena terkait  masalah internal.

BACA JUGA: Rival Yang Paling Diwaspadai Bigetron RA di PUBG Mobile Global Championship 2020

“Kami menginformasikan pemutusan dari DadiN pemain dari Loops. Ini adalah keputusan yang dibuat setelah berbagai upaya perundingan. Sayangnya, kami akan selalu memiliki orang dengan niat buruk, ingin menimbulkan perselisihan dan spekulasi. Ini belum pernah dan tidak akan menjadi gaya Loops, membawa masalah internal menjadi diskusi publik. Kami meminta semua penggemar Loops untuk percaya bahwa keputusan ini dibuat dengan mempertimbangkan integritas beberapa anggota tim”.

Loops kick DadiN 0cf15

 Alhasil setelah keputusan ini, tim Loops divisi PUBG menyisakan  4 member yakni, Federal, Carrilho, Caiowski, dan Gxlden.  Tentu hal yang sangat disayangkan mengingat PUBGM masih akan melangsungkan rangkaian Super weekend week 2. Well, tetap semangat buat Loops Esports, mudah - mudahan bisa bangkit dan masuk ke final PMGC. 

Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv untuk update harian. Ikuti terus berita terbaru seputar PUBG dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! 

Baca Selanjutnya: Dr Disrespect Anggap Map COD:Black Ops Kurang Greget!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!