Hzlnuts: Aerowolf Limax Siap Pertahankan Gelar di PMPL ID Season 3

Aerowolf Limax menjadi salah satu yang paling ditunggu-tunggu di PMPL ID Season 3. Tim Serigala Silver bisa dibilang bergeming di tnegah hiruk-pikuk bursa transfer pemain antar tim PUBG Mobile.

Sukses menorehkan kejutan manis di PMPL ID S2, Aerowolf siap mengarungi turnamen pro tertinggi PUBGM di Indonesia. Status sebagai juara bertahan pun tak dianggap sebagai beban melainkan motivasi untuk dapat mengulangi sukses musim lalu.

Aerowolf semakin mematangkan persiapan tim jelang dimulainya kick-off kompetitis pada 24 Maret mendatang. Mereka beruntung karena di awal tahun 2021 skuad mereka masih bertanding di scene kompetisi kelas dunia PMGC di Dubai. Pengalaman ini tentu menjadi bekal dan semakin menguatkan chemistry di antara para punggawanya. So, tak heran ketika tim-tim lain sibuk merombak roster, Aerowolf memilih mempertahankan susunan roster yang sama.

Kapten tim Aerowolf, Hzlnuts, percaya diri dengan komposisi kekuatan tim namun ia tidak ingin jumawa bicara soal peluang juara di PMPL Season 3. Dalam sesi wawancara di channel YouTube Bro Pasta, Hzlnuts menjelaskan bahwa timnya sudah menempuh persiapan matang jelang PMPL ID S3. Soal peluang juara, Hzlnuts berkaca dari S2 lalu. Dia yakin bakal ada tim kejutan seperti Aerowolf yang tampil impresif, karena itulah dia tak mau menyebut persiapan timnya sampai 100%.

BACA JUGA: S1nyo Resmi Jadi Pelatih Evos Reborn, Plus Satu Player Baru !

“Ya sudah siap sekitar 90% lah. Untuk 10% kita gak tahu bakal ada Aerowolf-Aerowolf lainnya di PMPL S3 kali ini, kayak kejadian di PMPL S2,” ujar Hzlnuts.

Hzlnuts lantas coba menganalogikan ketatnya persaingan PMPL dengan atmosfer Liga sepak bola Spanyol. Di sana ada dua klub top yang selalu dipandang bisa jadi juara, Barcelona dan Real Madrid. Namun, tetap ada kejutan dari tim-tim lain yang tidak bisa dipandang remeh.

aerohazelnut 1582191308 1ba40

“Aku gambarkan dengan analogi simple aja, sih. Kayak di sepak bola misalnya, di Liga Spanyol itu ada Barcelona dan Real Madrid,” sambung Hzlnuts.
“Di saat orang lagi heboh Barcelona dan Real Madrid, tiba-tiba ada Atletico Madrid yang naik jadi nomor satu.”

Hzlnuts yakin tidak ada tim yang benar-benar jadi favorit juara di ajang seperti PMPL. Setiap tim punya peluang sama, entah itu tim berpengalaman atau tim baru.

“Karena ini konteksnya Battleground ya, ada 15 tim lain yang bersaing, bukan battle one on one. Jadi semua tim punya peluang sama,” pungkas Hzlnuts.

Ikuti terus berita esports terbaru dan skena game PUBG Mobile di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya: 

Zuxxy Beri Bocoran Soal Pelatih Baru Bigetron Red Aliens

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!