Bigetron Red Aliens Umumkan Kembalinya BTR Kingzz Jelang PMPL Season 3

Penantian hingga spekulasi seputar player yang akan bergabung ke Bigetron Red Aliens (RA) terjawab sudah. Bigetron menyambut kembali BTR Kingzz sebagai roster kelima untuk kompetisi PMPL ID Season 3. Kabarnya Kingzz telah sepakat dengan kontrak Bigetron pada pertengahan pekan lalu namun hal ini belum bisalangsung diumumkan sehingga manajemen Bigetron masih "menyembunyikan" wajahnya.
Pengumuman ini disampaikan lewat postingan lewat akun Instagram resmi @bigetronespots yang menampilkan Kingzz menggunakan seragam lama Bigetron.

Hal ini pun disambut antusias oleh para fans Bigetron. Maklum, Kingzz bukanlah sosok baru karena ia pernah menjadi bagian roster awal Bigetron saat memulai kiprahnya di scene kompetitif. BTR Kingzz bersama bersama Zuxxy, Luxxy, dan Natic meraih juara PINC 2018. Namun setelah itu ia keluar dan slotnya digantikan oleh BTR Ryzen.

BACA JUGA: Morph Team Siapkan Roster PUBGM: Zuxxy Bocorkan Dua Nama Kejutan?

Scene PUBG Mobile Indonesia memang tengah hangat dengan aktivitas bongkar pasang tim. Menjelang digelarnya turnamen musim ini banyak pro player berganti ruma dan bendera tim. Bisa dibilang konstelasi peta kekuatan dan persaingan merebut gelar juara bakal bertambah sengit. Betapa tidak? Tengok saja bagaimana tim Bigetron RA sempat kehilangan dua punggawanya. Hijrahnya Microboy ke Evos pada akhir Januari silam sontak jadi headline media esports. Pasalnya, proses pengumuman Microboy keluar dari BTR lalu berlabuh ke Evos berlangsung dalam kurun waktu kurang dari 24 jam! Pun selanjutnya ketika coach S1nyo yang awalnya diprediksi menjadi kandidat paling ideal pengganti Microboy kemudian justru memilih pensiun.

Para fans Bigetron dan PUBGM Indonesia pada umumnya lantas penasaran dan menanti, siapakah player ke-5 yang akan melengkapi line-up tim "robot merah", juga sosok pelatih baru. Sejatinya clue soal Kingzz mulai hangat sejak pertengahan Februari 2021 lewat beberapa komentar di social media maupun siaran streaming. Apalagi ketika Kingzz juga sempat melakukan scrim bareng Bigetron.

Bigetron Red Aliens (RA) memang masih menjadi tim PUBGM yang disegani hingga tingkat dunia. Mereka berhasil mengharumkan nama bangsa di internasional dengan dua gelar: Turnamen PUBG Mobile Clup Open (PMCO) Fall Split Global pada Desember 2019 dan PUBG Mobile World League (PMWL) East 2020.

Di samping antusiasme mengiringi kembalinya Kingzz, BTR tentu akan berbeda. Secara realistis mereka, terutama Kingzz, perlu melakukan adaptasi. Kingzz masih terbilang pemain kelima dimana Bigetron RA mungkin akan tetap fokus pada roster tetapnya yakni Liquid. Kita nantikan saja bagaimana kiprah Bigetron di PMPL Season 3 dengan peta kekuatan tim yang semakin merata dan kompetitif!

Ikuti terus berita PUBG Mobile terbaru di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

PUBG Mobile New State Luncurkan Trailer dan Mulai Pre-register di Google Play Store!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!