Zuxxy Beri Bocoran Soal Pelatih Baru Bigetron Red Aliens

Zuxxy Bigetron

Zuxxy, pemain Bigetron Red Aliens yang sudah banyak mendapatkan banyak kemenangan dan mengangkat nama Bigetron baru saja memberikan clue soal pelatih barunya. Memang kesuksesan sebuah tim esports di samping performa para pemainnya, juga ada andil dari sang pelatih yang men-support mereka. Pasce keputusan pamitnya Sinyo dari kursi coach, Bigetron Red Aliens sampai saat ini belum mengumumkan siapa yang akan menjadi pelatih tim mereka.

Banyak kabar yang muncul dari asumsi asumsi para fans dan para penikmat esports khususnya PUBGM. Nama besar seperti coach tim Secret MY seperti JangS  disebut-sebut akan menjadi coach tim juara dunia tersebut. Namun pada saat podcast di NimoTV bersama Starlest tidak memberikan jawaban atas rumor yang beredar tersebut. JangS memang mengakui bahwa ia bisa menjadi coach tim Bigetron Red Aliens, itu akan menjadi suatu kehormatan bagi dirinya.

Jawaban dari JangS itu menjadi candaan untuk CEO Bigetron Starlest. Di saat itu juga, Starlest langsung menawarkan kesempatan itu kepada JangS, namun ia masih tidak mau berkomentar. “Gue nunggu aja sih, kalau engga ada ya paling gue analisis. Ya caster juga bisa dikit-dikit,” tutur JangS saat live Nimo TV.

BACA JUGA: Bigetron Angkat Alice Jadi Brand Ambassador

Para fans yang penasaran kemudian bertanya kepada salah satu pemain dari Bigetron RA, Zuxxy.  Di livestreaming nya, Zuxxy akhirnya memberikan bocoran clue soal siapakah coach barunya di Bigetron RA. Zuxxy membocorkan bahwa si pelatih baru Bigetron Red Aliens tidak berasal dari Indonesia.

“Coach BTR siapa? Ini yang belum tahu coach BTR itu siapa, gue engga bisa ngasih tahu persis orangnya, tapi gue kasih tahu cluenya doang ya. Jadi coachnya BTR itu dia berbahasa inggris juga dan dia orang luar negeri,” ungkap Zuxxy.  

Walau sebenarnya ada beberapa nama yang dirumorkan juga seperti Bennymoza dan Supernayr, namun jawaban dari Zuxxy cukup bisa mengerucutkan pilihan coach baru untuk Bigetron RA.

Untuk para penggemar Bigetron Red Aliens dan PUBGM Indonesia jangan lewatkan berita terbaru Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya: 

Tencent Banned Seumur Hidup Fucekboy, Pro Player PUBGM Asal Malaysia

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!