PMPL ID Season 3: Boom Esports Pimpin Klasemen, Bigetron RA Tertatih di Super Weekend 1

PUBG Mobile PMPL ID Season 3

PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia Season 3 menyelesaikan rangkaian battle Super Weekend 1. Usai pertandingan Minggu (29/3) Boom Esports memimpin klasemen poin dengan 55 kill dan 150 poin. Bonafide menempel di posisi kedua dengan 47 kill dan 114 poin disusul Evos Reborn duduk di tempat ketiga dengan 57 kill dan 114 poin. Sementara Bigetron RA turun ke posisi ketujuh dengan 95 poin.

Berbeda dengan babak Weekdays, di Super Weekend kali ini, 16 tim bermain sebanyak 6 match di peta yang berbeda sebanyak 2x. Di hari kedua, setiap tim berjuang lebih keras mengumpulkan poin di Super Weekend. Pertandingan terlihat sangat seru melihat beberapa tim mulai memperlihatkan aksi mereka yang asli, berbeda dari Weekdays kemarin. Boom yang berhasil mendapatkan 3x WWCD sementara Evos Reborn semakin menunjukkan tajinya. Satu tim kembali memperlihatkan performa yang sangat baik, yaitu dari Bonafide Esports yang menutup pertandingan Super Weekend Week 1 dengan WWCD melesat ke posisi kedua.

BACA JUGA : Jangs Targetkan Bawa Bigetron RA Juara PMPL ID Hingga PMGC!

Hari kelima minggu pertama PMPL Season 3 Indonesia dimulai dengan Genesis Dogma memenangkan pertandingan pertama yang dimainkan di Sanhok dengan 5 kill. Diikuti oleh Aura Esports dan Evos Reborn dengan 8 dan 10 kill.

Aerowolf Limax menang di pertandingan kedua di Erangel dengan 17 kill, diikuti Bonafide dengan 8 frag. Boom Esports memenangkan pertandingan ketiga yang dimainkan di Miramar, dengan 9 kill. Onic Esports berada di urutan kedua dengan lima kill di papan. Boom Ponbit56 dianugerahi gelar MVP setelah menghabisi enam musuh pada game tersebut.

pmpl season 3 e 4b0e2

Onic Esports memenangkan pertandingan keempat di Sanhok dengan enam kill diikuti oleh Boom Esports dengan total kill yang sama. Tim debutan Dewa United berhasil meraih 7 kill dalam pertandingan tersebut.

Laga kelima yang dimainkan di Miramar dimenangkan oleh Aura Esports dengan 14 kill. Eagle 365 tersingkir lebih awal tetapi masih berhasil memecah enam musuh.

Pertandingan keenam dan terakhir, dimainkan di Erangel, dimenangkan oleh Bonafide dengan 10 kill. Diikuti oleh Onic Esports dan Skylight Gaming dengan enam dan tujuh pembunuhan. Bigetron RA tersingkir lebih awal tetapi masih berhasil melenyapkan delapan musuh.

Hasil Lengkap:

Match 1 – Sanhok: Genesis Dogma
Match 2 – Erangel: Aerowolf Limax
Match 3 – Miramar: Boom Esports
Match 4 – Sanhok: Onic Esports
Match 5 – Miramar: Aura Esports
Match 6 – Erangel: Bonafide Esports

 

Klasemen PMPL Season 3 Indonesia super weekend 1 : 

klasemen pmpl season 3 week 1 620ad

klasemen pmpl season 3 week 1 b 84492

3 Top Fragger Week 1

3 Top Fragger Week 1 a66ad


Dengan dua minggu tersisa, akan menarik untuk melihat apakah Boom Esports dapat mempertahankan keunggulannya sambil menanti siapakah yang berhasil merebut posisi puncak. Satu lagi yang pasti, para fans Bigetron RA juga menanti tim favorit mereka dapat kembali ke papan atas klasemen.

Ikuti terus berita esports terbaru dan skena game PUBG Mobile di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya: 

PUBG Mobile Pro League Indonesia Season 3: Transfer Update Setiap Tim!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!