PMGC 2020 Jadi Persaingan Antara Bigetron dan Aerowolf

Bigetron bangkit, Aerowolf pantang menyerah!
PMGC Dubai

“Bukan sulap, bukan sihir” itulah ungkapan yang pas untuk Bigetron RA di babak Grand final PMGC 2020 . Sempat terbenam di posisi terbawah pada match day 1,  Zuxxy cs berhasil  memperbaiki posisi menjadi peringkat 5 pada match day 2. Raihan ini jelas membuat pendukung dari Indonesia semakin semangat sekaligus yakin tim "robot merah"  bisa menjadi Juara dunia Pubg Mobile.

Day 2 Grand final PMGC sempat tertunda dikarenakan koneksi yang tak stabil dari tanggal 22 Januari lalu. Tencent selaku penyelenggara lalu mengubah format turnamen yang sedang berlangsung dengan menambah map yang dipertandingkan. Dari semula 6 map dalam 1 hari menjadi 7 map dalam 1 hari. Ini dilakukan agar tim yang terkena kendala masalah koneksi di hari sebelumnya masih diberikan kesempatan untuk mengumpulkan poin lagi.

BACA JUGA: Final PMGC Dilaksanakan Online Setelah 3 Orang Positif Covid 19

Dan benar saja, Bigetron RA salah satu tim perwakilan dari Indonesia langsung meroket di hari kedua dengan mendapatkan placement poin yang cukup stabil dan bahkan mendapatkan WWCD pada game keempat. Tak mau kalah dari rival senegaranya Aerowolf Limax pun turut membanggakan Indonesia dengan WWCD game kelima yang mereka dapatkan! Berikut adalah Klasemen sementara dan Rekap WWCD pada Day 2 Grand Final PMGC.

day 2 final pmgc bdebe

Image Source : Instagram RBJ Esports

  • Match 1 (Erangle) : Navi
  • Match 2 (Miramar) : Klas Digital Athletics
  • Match 3 (Vikendi) : Nova XQF
  • Match 4 (Erangle) : Bigetron RA
  • Match 5 (Sanhok) : Aerowolf Limax
  • Match 6 (Erangle) : Nova XQF
  • Match 7 (Erangle) : Team Secret

Namun, kalau dilihat lebih jelas lagi, selisih poin antara Klas Digital Athletics dan Bigetron RA masih terbilang agak jauh. Sementara Aerowolf juga lagi bersaing ketat di posisi bawah untuk naik ke atas. Jadi teruntuk kalian pecinta, pendukung, dan Komunitas Pubg Mobile Indonesia mari kobarkan api semangat kita untuk membela Bigetron RA dan Aerowolf Limax pada day 3 dan day 4 mendatang ya, guys !

Ikuti terus berita esports terbaru dan skena game PUBG Mobile di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya: Hijrah dan RedFaceN Keluar dari Tim PUBGM ION Esports 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!