Hadirkan Line Up Baru, AURA Esports Optimis Raih Hasil Terbaik di PMPL Fall 2022

by Daniwt
AURA Esports-PUBGM

AURA Esports kembali merubah line up roster mereka dengan menghadirkan pemain baru untuk menghadapi PUBG Mobile Pro League Indonesia Fall 2022 nanti. Dalam Transfer Window di bulan lalu, AURA Esports mengawali prosesi transfer mereka dengan melepas kedua pemain mereka yang telah ikut membela AURA pada season Spring beberapa bulan yang lalu.

Image Body

SiX dan Starboy resmi diumumkan meninggalkan AURA Esports pada tanggal 28 Juni 2022. Setelah pengumuman tersebut rilis, 2 hari kemudian dengan mengejutkan AURA Esports mendatangkan seorang Analis yang turut membantu euphoria kemenangan ION Esports dalam PUBG Mobile Pro League Indonesia Spring Season kemarin.

Pemain ini adalah Kingzz. Kingzz atau pria yang memiliki nama lengkap Galang Yoga Adhitama ini adalah mantan pemain professional dan analist dari Bigetron Red Aliens pada PUBG Mobile Pro League Indonesia Season 4 tahun lalu. Kingzz sempat menjadi pemain kelima dari Bigetron RA dan setelah kedatangan uHigh dalam tim tersebut, Kingzz akhirnya diperkenalkan menjadi analis untuk Alien Merah tersebut.

Image Body

Lalu pada awal tahun 2022 kemarin, tepatnya di bulan Februari, sebelum memasuki PMPL ID Spring 2022, Kingzz secara mengejutkan diperkenalkan menjadi bagian dari ION Esports. Di ION Esports tersebut, Kingzz menjadi seorang analis untuk para Black Alien. Ia diperkenalkan bersama dengan Fajar, Misery, Genfos, Rocky dan Frenzzy untuk membela ION Esports dan bersaing dalam kompetisi PMPL Spring 2022. 

BACA JUGA: Inilah Tim yang Akan Berlaga di PMPL ID Fall Season 2022

Tidak hanya Kingzz saja yang diperkenalkan untuk menjadi line up baru AURA Esports kali ini. Rossezy kali ini telah kembali bersama dengan AURA Esports dan diperkenalkan sebagai line up baru roster mereka. Rossezy yang sebelumnya bersama dengan landak kuning, kali ini kembali ke tim lama nya yakni AURA. 

Image Body

Rossezy telah bersama dengan AURA Esports sejak awal 2020. Di 2020 tersebut, Rossezy disaat bersama dengan AURA Esports, memiliki track record yang sangat baik. Ia bersama dengan tim nya sempat menjadi runner up di PUBG Mobile Pro League Indonesia Season 2. Yang sebelumnya, Ia meraih peringkat kelima di overall leaderboard di PMPL Season 1.

Pada Transfer Window kali ini, AURA Esports benar-benar memberikan perubahan yang sangat signifikan baik dari segi roster maupun segi lainnya. Ini menandakan di Fall Season , AURA Esports akan kembali dalam performa terbaik setelah beberapa kali hasil yang kurang menjanjikan.

Lantas siapa saja line up roster mereka untuk season kali ini? Informasi dilansir secara resmi lewat akun Instagram AURA Esports dan laman liquipedia:

  • jaydeN (Jason Kurniawan)
  • Jeixy (Herli Juliansah)
  • NoMercy (Fiqri Syachputra)
  • KinGzz (Galang Yoga Adhitama)
  • Rossezy (Muhammad Iqbal Cahya Hidayat)

Akankah AURA Esports kembali kedalam performa terbaik mereka dengan membawa line up terbaru ini kedepannya? Simak kekuatan terbaru mereka di turnamen yang akan mendatang PMPL ID Fall 2022 pertengahan Juli nanti hanya di akun youtube resmi PUBG Mobile Esports Indonesia!

Ikuti terus berita terbaru seputar PUBG di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya:

Hadirkan Line Up Baru, Genesis Dogma GIDS Siap Hadapi PMPL Fall Season 2022!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!