GD Gids Dampingi Bigetron RA ke PMSC 2021 Korea Selatan?  

GD Gids Dampingi Bigetron RA ke PMSC

Tim Bigetron Red Aliens mengkonfirmasi akan mengikuti kejuaraan PUBG Mobile Mid Season Championship (PMSC)  di Korea Selatan.  Dua tim Indopride dikabarkan akan berangkat ke Negeri Ginseng untuk mengikuti turnamen pada Juli 2021.

PMSC 2021 Korea Selatan merupakan turnamen baru gabungan antara PUBG Mobile serta Game For Peace. Untuk turnamen ini pihak developer menyiapkan App baru yang menggabungkan kedua game tersebut, namun sedikit lebih condong ke PUBGM.

Keputusan BTR untuk ikut serta ke PMSC 2021 memang terkesan mendadak. Tak pelak, Luxxy, Zuxxy dkk harus melewatkan turnamen PUBGM Dunia Games League (DGL) 2021, dimana akan diikuti tim-tim PMPL Indonesia.

Hal ini diakui manager BTR RA, Isfan saat melakukan live stream di NimoTV. Menurutnya, BTR hanya punya waktu sekitar 5 hari setelah menerima undangan pada tanggal 20 Mei lalu dari VSPN. Setelah mengkonfirmasi undangan, mereka menegosiasikan jadwal media day dan bersiap untuk drawing grup. BTR bakal berangkat pada 1-3 Juli dan setibanya akan menjalani masa karantina selama dua pekan. Mereka baru akan bermain pada 20 Juli 2021 yang akan digelar secara offline di Seoul untuk memperebutkan Prizepool senilai 2 juta $USD.

BACA JUGA: Begini Dream Team PUBGM SEA Games Versi Luxxy

Turnamen PMSC akan mempertemukan tim-tim terbaik dari seluruh dunia berdasarkan pencapaian di PMPL regional masing-masing. BTR terpilih setelah menjuarai regular season PMPL ID S3 dan berhasil jadi runner-up di grand final. Dari Indonesia tim lain yang mendapatkan undangan adalah Genesis Dogma. Keduanya terpilih karena memiliki jumlah poin PMPL S3 Regular Season dan Grand Final tertinggi.

Iman Bonafide dan Coach Jangs kemudian menyampaikan kemugkinan GD Gids ikut menemani BTR. Di sesi livestream baru-baru ini, Iman memastikan kabar bahwa GD Gids juga diundang. Hal ini juga diperkuat oleh Jangs, selaku coach Bigetron ia juag mendapat informasi internal. Dia membenarkan bahwa GD kemungkinan besar bakal ikut.

gd gids pubgm 5e084

“Oh, berarti dasarnya dari perhitungan akumulasi poin PMPL ID S3? Berarti jelas ya, GD diundang karena perhitungan akumulasi poin dari weekdays, weekend, sampai grand final,” ujar Iman Bonafide.

Ikuti terus berita terbaru seputar PUBG di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya:

Cara Dapat Voice Pack BTR Ryzen di PUBG Mobile

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!