6 Hal Wajib Tahu Dari Event PUBG Mobile Ancient Secret Season 14

| LigaGame

Share This

pubg-mobile-event-ancient-secret

Event Ancient Secret PUBG Mobile akan dirilis bulan Agustus ini. Berikut hal mengenai mode bertema Mesir ini yang wajib kamu tahu!


Setelah merilis Map Livik, peta eksklusif PUBG Mobile dengan ukuran mini, kini Tencent kembali menghadirkan event PUBG Mobile terbaru bernama Ancient Secret. Event PUBG Mobile terbaru ini akan dimulai pada 4 Agustus 2020

Event Ancient Secret pertama kali dirilis pada PUBG 0.19.0 update beta, dan secara sekilas mirip dengan event sebelumnya seperti mode Halloween dan Anniversary Celebration. 

Event ini akan merubah map PUBG Mobile klasik seperti Erangel dan Miramar menjadi tema Timur Tengah. Sebelum itu, simak beberapa hal yang bisa kalian ekspektasikan dari Event PUBG Ancient Secret berikut ini yuk!

BACA JUGA: TIPS PUSH RANK PUBG CEPAT, DARI BRONZE KE CONQUEROR!

PUBG-mobile-ligagame

Event PUBG Ancient Secret

1. Lobi Area Spawn Yang Menarik!

pubg-event-ancient-secret-lobi-spawn
Sumber Gambar: Royal Kraken

Seperti match biasanya, players akan diletakkan pada lobi area spawn. Namun, di Event Ancient Secret ini, players dikejutkan dengan peristiwa menarik. 

Langit akan tiba-tiba menjadi gelap dan muncul sosok tinggi di tengah reruntuhan bangunan. Sosok ini akan memunculkan tiga pulau, lalu menghilang. 

2. Peta Dilengkapi dengan Ikon Kuning

map-ancient-secret-pubg-mobile

Sebelum mendarat, players bisa melihat ikon kuning yang tersebar pada map. Ikon ini menandakan lokasi piramida. 

Ikon pertama berukuran kecil dengan bentuk pilar, dan untuk ikon kedua berbentuk serupa piramida.

3. Pecahkan Teka-Teki Pada Lokasi Pilar

pubg-event-ancient-secret-teka-teki
Sumber Gambar: Youtube /@Royal Kraken

Di setiap pilar, players akan menemukan bangunan yang dilengkapi dengan peti harta karun. Untuk membukanya, players harus memecahkan teka-teki terlebih dahulu. 

Teka-teki ini cukup mudah untuk dipecahkan, dan players bisa mendapatkan loot seperti senjata, ammo, dan attachment. Tapi hati-hati juga, players bisa dikutuk oleh Pharaoh dan berubah menjadi mumi untuk beberapa detik. 

4. Pecahkan Teka-Teki di Area Piramida

Selain lokasi pilar, players bisa ke area yang ditandakan sebagai 3 ikon besar di map. Dalam salah satu area ini, kalian akan menemukan bangunan besar (serupa di lobi spawn). Segera lari ke dalam bangunan tersebut, karena dalam beberapa saat, bangunan akan melayang ke udara. 

Di dalamnya, akan ada empat ruangan dengan teka-teki dan kotak harta karun. Pecahkan teka-teki tersebut untuk mendapatkan loot. 

BACA JUGA: CARA MENAIKKAN MERIT PUBG MOBILE DENGAN CEPAT

5. Kalahkan Sang Guardian

guardian-ancient-secret
Sumber Gambar: Youtube /@Kausik Playz

Saat bangunan naik ke langit, kalian akan otomatis dipindahkan ke zona aman. Setelah itu, akan ada notifikasi bahwa pintu Guardian telah terbuka. Ruangan ini akan mengarahkan kalian menuju ‘Boss.’ Aktifkan dua relics dan sang Guardian akan muncul.

Pastikan kalian siapkan diri dan stok ammo dan health sebelum melawan Boss ini. Saat mulai bertempur, area exit akan ditutup. 

Untuk mengalahkan Boss ini sebenarnya tidak terlalu susah. Sang Guardian akan memunculkan ular, serangan api dan kejutan lainnya. Players cukup menembak ular tersebut dan hindari serangan lainnya. 

Saat Boss berhasil dikalahkan, akan muncul peti harta karun dengan loot level tinggi. Item looting ini serupa dengan item yang bisa ditemukan dalam Airdrops. 

6. Cari Dua Piramida Lainnya

Setelah mengalahkan boss, players akan dikembalikan ke map untuk menyelesaikan game bersama kompetitor lainnya. 

Jika memungkinakan, lanjut ke dua piramida lainnya. Kemungkinan besar akan ada musuh dengan loot level tinggi juga. 

BACA JUGA: 5 LOKASI LOOTING PUBG TERBAIK DI MAP LIVIK UNTUK SENJATA TERKUAT!


Kabarnya di Event Ancient Secret ini, akan ada kotak khusus berisi Item langka, yaitu sepasang Golden Pharaoh X-suit!

Event PUBG Mobile Ancient Secret akan berlangsung selama beberapa minggu. Untuk sementara, belum ada jadwal kapan event ini akan berakhir. 

Bagi kalian yang tertarik dengan turnamen PUBG Mobile, langsung subscribe Youtube Ligagame Esports yuk! Lagi ada event Smartfren IES Indonesia Championship dengan prize pool 500 miliar loh!

smartfren-ies-ligagame

Ligagame Esports Facebook

Artikel Terbaru

Artikel Populer

Follow Us