BTR Ryzen Putuskan Rehat dari Scene Kompetitif PUBGM Indonesia

by Agustinus Dapot
BTR Ryzen Putuskan Rehat

Berita mengejutkan datang dari kubu Bigetron. Muhammad "Ryzen" Albi atau BTR Ryzen mengumumkan rehat sementara dari ajang kompetitif PUBG Mobile. Dalam postingan di media sosial pada Senin (21/2/2022), rusher andalan dari Bigetron Red Aliens tidak menyebutkan kapan dirinya akan kembali.

"Saya BTR Ryzen, saya menyatakan untuk rehat sementara, yang pasti saya tidak bisa memastikan sampai kapan saya rehat," ungkap Ryzen dalam video yang dirilis BTR.

"Saya tidak mau terlalu banyak statement, yang nanti bisa buat banyak orang kecewa, saya hanya bisa bicara seperti itu. Yang pasti di saat saya kembali nanti, entah saya kembali atau tidak, saya mau diri saya yang terbaik saat saya kembali nanti," tutur Ryzen.

Keputusan Ryzen kembali membuat publik fans PUBGM penasaran. Maklum, beberapa minggu lalu Ryzen baru saja sepakat memperpanjang kontrak bersama Bigetron RA. Kesepakatan ini memberi kelegaan karena Ryzen cukup lama mempertimbangkan tawaran kontrak baru. Setelah memperpanjang kontraknya, kini ia justru memutuskan rehat justru jelang PMPL Indonesia Season 5 dimulai.

BACA JUGA: Tips dan Motivasi Dari BTR Ryzen Bagi Yang Ingin Masuk PMPL ID

Ryzen Gabung Timnas PUBGM Indonesia Untuk SEA Games?

Selain keputusan rehat yang mengejutkan, ada kabar menarik lainnya. Ryzen dan dua punggawa Bigetron RA Zuxxy dan Luxxy mendapat undangan langsung untuk mengikuti pelatnas untuk Timnas PUBG Mobile Indonesia untuk SEA Games 31 di Vietnam. Punggawa Bigetron Red Aliens dipanggil bersama dengan empat pemain dari Genesis Dogma GIDS, Nicil, Daybot, Satar, dan Booms.

Di sisi lain, EVOS Reborn yang diperkuat Microboy juga masuk dalam pelatnas dan berhasil mengungguli tim-tim lain. Menjadi menarik, akankah Ryzen akan terus mengikuti proses seleksi dan bereuni? Kita ingat Bigetron Red Aliens diperkuat kuartet Zuxxy, Luxxy, Ryzen serta Microboy sukses menjadi juara dunia di PMCO 2019. 

Well, tentu menarik dinanti, akankah Ryzen bisa tampil membela timnas PUBG Mobile di SEA Games 2021?   

Ikuti terus berita terbaru seputar PUBG di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

 

Baca selanjutnya:

Indonesia Juara PUBGM Razer Invitational 2022, Thailand Runner Up

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!