Bigetron Ucapkan Terima Kasih BTR Ryzen Perpanjang Kontrak!

BTR Ryzen Perpanjang Kontrak

Teka-teki seputar masa depan BTR Ryzen a.k.a Muhammad Albi di Bigetron akhirnya terjawab. Tim berlogo "robot merah" mengumumkan ucapan terima kasih kepada sang rusher andalan BTR Red Aliens. Agak unik karena biasanya postingan "Thank You" sering diperuntukkan sebagai ucapan perpisahan dari organisasi kepada pemain. Namun, Bigetron mengucapkan terima kasih kepada Ryzen karena telah memperpanjang kontrak.

Setelah 2-3 tahun lebih berkecimpung di pro scene PUBG Mobile Indonesia, Ryzen berhasil mempersembahkan sejumlah gelar  bagi tim maupun secara pribadi. Kiprahnya bersama Zuxxy-Luxxy  dan Microboy sempat menjadi kuartet terkuat di scene PUBG Mobile, baik Indonesia regional hingga dunia. Namun, sejak tamil di PMGC 2020, Bigetron RA belum berhasil meraih hasil maksimal.

BTR Ryzen 2 c5963

Usai PMPL ID Season 4 dilanjutkan dengan kualifikasi PMGC East, rumor sola perombakan tim pun berhembus dari kubu BTR. Muncul dua spekulasi, apakah Microboy akan ditarik kembali atau BTR Ryzen yang justru akan hengkang menyusul ke Evos Reborn. Di beberapa kesempatan streaming, RYzen juga mengungkap pilihan untuk rehat dari scene kompetitif. 

Fans pun berdebar tatkala Bigetron menggelar press con secara online bersama Edwin Chia atau BTR Starlest (CEO Bigetron), Michael Patrick (Head of Esports BTR) dan Jangs (Coach BTR). Dalam keterangan pers itu, Patrick mengungkap kalau kontrak Ryzen memang sudah habis di tahun 2021. Saat live streaming di Nimo TV, BTR Starlest pun menyebut masih menunggu keputusan Ryzen untuk tawaran kontrak baru dari pihak manajemen. Sang CEO mengaku sangat berharap Ryzen bertahan, meski akan menghargai apa pun keputusan yang diambil. 

BACA JUGA: Apa Makna RP Bagi BTR RYZEN? Tunggu Jawabannya Setelah PMPL SEA S4!

Bigetron Esports resmi mengumumkan Ryzen akan tetap berada di Bigetron Red Aliens melalui media sosial Instagram Sabtu (29/1).  

"4 tahun sudah BTR Ryzen berjuang bersama Bigetron, namun perjuangannya belum usai," tulis keterangan di unggahannya.

"Dengan resmi, Muhammad "Ryzen" Albi memperpanjang kontraknya dengan Bigetron Esports. Kami percaya, keputusan terbaiknya mampu memberikan perubahan besar bagi Bigetron serta memberikan lebih banyak kontribusi di skema PUBG Mobile."

Ini tentu menjadi kabar gembira bagi Bigetron dan para fans. Smeentara coach Jangs mengungkap kalau ia tidak berencana mendatangkan pemain baru ke skuadnya. Namun, tentu masih menarik dinanti spekulasi soal Microboy. Harus diakui Nizar Lugatio Pratama yang kini berkiprah di Evos 

Ikuti terus berita terbaru seputar PUBG di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya:

Tips dan Motivasi Dari BTR Ryzen Bagi Yang Ingin Masuk PMPL ID

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!