BTR Ryzen Kembali, Alan dan Svavfel Masuk Bigetron Red Villains

BTR Ryzen Konfirm, Alan dan Svavfel Masuk Bigetron Red

Bursa transfer PMPL (PUBG Mobile Professional League) Indonesia untuk musim kompetisi Spring 2023 telah resmi ditutup Rabu (25/1). Publik fans PUBGM di Tanah Air pun dihebohkan dengan sejumlah deal antara tim dan perpindahan pemain.  Teranyar, Bigetron akhirnya mengkonfirmasi kembalinya BTR Ryzen, pemain Rusher andalan yang dijuluki "Super Manggis". Tak sampai di situ, pengumuman dua pemai berikutnya justru menggemparkan ketika Alan Satar (eks Genesis Dogma GIDS) dan Svafvel (eks NFT Esports) hadir melengkapi roster. Mengerikan nih!

Well, harus diakui kalau kubu Bigetron masih menjadi epicentrum yang mengguncang lantai bursa musim ini. Dinamika di tubuh tim "Robot Merah" kemudian menimbulkan efek domino. Diawali dengan perpisahan dengan duet kembar yang sudah menjadi ikon BTR yakni Luxxy dan Zuxxy, Bigetron Esports pun melepas mereka dalam sebuah tajuk "The End of an Era" dan meyakinkan para fans akan membangun skuad baru dan juga dengan nama baru.

Hanya berselang beberapa hari pasca perpisahan dari Bigetron, Luxxy-Zuxxy kemudian langsung mendapatkan tim baru. Adalah Persija Esports akhirnya terjun ke scene profesional PUBGM dengan menggandeng EVOS Esports. Tim yang kemudian bernama Persija Evos seakan mempertemukan kembali duet Bagas dan Bagus dengan Microboy, RedFace sekaligus coach S1nyo. 

BACA JUGA: Roster Shuffle Bigetron Red Aliens: uHigh Kembali, Misery Pamit.. Liquid in!

Sesuai yang telah disampaikan oleh Edwin "Starlest" Chia selaku CEO, di musim ini Bigetron RA berganti nama menjadi Bigetron Red VillainsStarlest mengungkapkan mengabadikan nama Red Aliens dan menggantinya menjadi Red Villains demi menghormati Duo Tachibana (Luxxy-Zuxxy). Selain itu, Bigetron Red Villains juga mendapuk Jeffry Hariwijaya sebagai coach dan Alvandro Taroreh menjadi manajer baru LiQuid cs.

Roster  Bigetron Rd Villains PUBG Mobile 2023 adalah seperti berikut:

Mohd Dhiya "uHigh" Ulhaq

Leander "LiQuiD" Deussfiel

Muhammad "Ryzen" Albi

Alan Raynold "Satar" Kumaseh

Febrianto Genta "Svafvel" Perkasa

Jeffry "Jeff" Hariwijaya (Pelatih Kepala)

Alvandro "Taroreh" Taroreh (Manajer Tim)

Dengan resmi diumumkannya jajaran line-up Bigetron Villains maka terjawab teka-teki roster anyar divisi PUBG Mobile Bigetron untuk musim 2023. Seperti diketahui, mereka sudah ditinggalkan oleh Zuxxy, Luxxy, dan Misery. Sementara dari pengumuman terbaru hari ini, Bigetron akan meminjamkan Genfos untuk berkiprah di tim lain pada PMPL ID Spring 2023 ini.   

Ikuti terus berita terbaru seputar PUBG di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya:

Persija Evos Umumkan Roster PUBG Mobile, OLD Red Aliens is Back!

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!