GEEK FAM Juara PMPL ID Season 3, Bigetron RA Runner-up!

GEEK FAM Juara PMPL ID Season 3

 

pegelaran turnamen PUBG Mobile Terbesar di Indonesia akhirnya selesai dan mendapatkan GEEK FAM yang keluar menjadi juaranya. Permainan keras dan stabil di perlihatkan oleh tim GEM FAM selama 3 hari pertandingan di babak final. Geek Fam sendiri berhasil mendapatkan 3 kali Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) dari keseluruhan map. Tidak hanya Geek Fam yang memberikan permainan bagus, ada juga Bigetron Red Aliens dan juga Aura yang juga berhasil mendapatkan tiga kali Winner Winner Chicken Dinner. 

skorboard 505a2

BACA JUGA: Luxxy Tegaskan Tidak Ada Istilah Prank Buat Bigetron RA di PMPL ID!

Dengan kemenangan ini, Geek Fam berhak mendapatkan hadiah sebesar 150.000 US Dollars dan berhak melaju ke babak PMPL SEA untuk menjadi perwakilan Indonesia bersama Bigetron RA, Aura Esports dan EVOS Reborn. Geek Fam ID dan BTR RA juga melaju ke Peace Elite Asia Invitational (PEAI) 2021 yang akan digelar pada 27 hingga 29 April 2021 nanti.

skor board d9508

Walau sempat memulai dengan buruk pada minggu pertama namun mereka berhasil mengejar poin dengan cepat kembali. Laju Geek Fam juga sempat terhenti oleh Dewa United pada map terakhir, namun karena yang berhasil mendapatkan Chiken adalah Ryzen cs yang kebetulan hanya mendapatkan tambahan 26 poin, maka Geek Fam berhasil unggul 7 poin atas Bigetron RA. 

Selamat untuk Geek Fam dan selamat berjuang di PMPL SEA bersama Bigetron RA, Aura Esports dan EVOS Reborn nantinya. Jangan ketinggalan berita seputar esports dengan cara follow instagram dari ligagame_tv ya.

Baca selanjutnya: 

4AM, Runner-up PMGC Season 0 Gagal Lolos ke Final PEL 2021 Season 1!

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!