Bobbs dan Ramones Resmi Hengkang dari Pubg Mobile BOOM Esports

Boom Masih mencari pengganti
Boobs adn zramones Boom Esports

Boom Esports diakui sebagai salah satu organisasi senior dan terkenal akan konsistensinya di Indonesia. Boom Esports mempunyai banyak divisi Esports sebut saja Dota 2, Valorant, Pubg Mobile dan masih banyak lagi. Kabar terkini menyebutkan bahwa Boom Esports melepas dua punggawa pada divisi Pubg Mobile yaitu Bobbs dan Ramones.

Kabar ini pun mulai terkuak setelah Boom Esports mengumumkannya lewat Instagram Official nya. Boom Esports menjadi salah satu tim terkuat di divisi Pubg Mobile saat ini Jika dilihat kebelakang, pada ajang PMPL ID Season 2 kemarin Boom Esports berhasil menjadi juara ketiga dan mendapatkan hadiah sebesar 8600 USD. Walaupun mereka gagal lolos ke PMPL SEA, tim Boom Esports patut diperhatikan. Chemistry yang tercipta dari semua member dari tim ini yang membuat mereka bisa menampilkan permainan yang sangat bagus di PMPL ID Season 2.

BACA JUGA: Bigetron RA Bakal Bagaimana Jika Microboy Keluar ?

Tanpa kehadiran Boobs dan Ramones, akankah role dari setiap membernya akan berubah? Well, sepertinya ini akan tergantung dari pemain baru yang didatangkan Boom Esports. Sejauh ini belum ada tanda - tanda siapa yang menggantikan mereka di Boom Esports. Namun,  Boonk yang baru saja keluar dari RRQ Ryu bisa jadi kandidat kuat meski belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai kabar tersebut.

Boom Esports sendiri masih mempunyai slot pada PMPL ID Season 3 mendatang diharapkan mereka bisa bermain bagus dan menetapkan roster terakhir mereka sebelum adanya roster lock nanti. Buat pendukung Boom Esports tetap dukung Boom yaa guys #Stayhungry #hungrybeast  .

Ikuti terus berita esports terbaru di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya: PUBG Mobile PMCO 2021 Spring Split, Gerbang Menuju Pro!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!