PUBG Mobile PMCO 2021 Spring Split, Gerbang Menuju Pro!

PUBG Mobile PMCO 2021

Memasuki tahun baru menjadi momentum bagi PUBG Mobile semakin mengukuhkan posisinya sebagai game battle royal terbesar di dunia. PUBG Mobile kabarnya menyiapkan total 14 Juta USD atau setara dengan 194 Miliar Rupiah untuk hadiah turnamen di tahun 2021. Selain gelaran akbar final PMGC 2020 yang akan dilakukan offline di Dubai pada akhir Januari nanti, para player dan fans kembali bisa menikmati scene kompetitif. Salah satunya  adalah PMCO Spring Split, turnamen yang bakal menjadi esports semi-pro terbesar hingga saat ini.

PUBG Club Open Logo 1b3c7

PMCO digelar dua kali dalam setahun sejak pertama kali dimulai pada tahun 2018, dan menjadi turnamen berskala internasional. PUBG Mobile telah membuka pendaftaran pada 1 hingga 24 Januari bagi para pemain eSports semi-profesional untuk berkompetisi di PUBG Mobile Club Open (PMCO) 2021. Nah, bagi yang berminat bisa langsung mendaftarkan di website resmi PMCO . 

Syarat peserta PMCO 2021 

  • Peserta harus berumur minimal 16 tahun, dan memiliki minimal ranked platinum untuk berpartisipasi.
  • 3 pemain di setiap tim harus berasal dari region yang sama.
  • Dalam satu tim hanya boleh memiliki 5 pemain, dengan 4 pemain utama dan tambahan 1 pemain untuk pemain cadangan.
  • Hanya perangkat seluler yang diperbolehkan untuk pertandingan resmi PUBG Mobile. Pemain yang menggunakan tablet atau emulator akan didiskualifikasi dari kompetisi.
  • Babak kualifikasi akan dimulai sampai tanggal 7 Februari 2021, dan babak Final Regional pada 24 sampai 28 Februari 2021.

BACA JUGA: Rival Yang Paling Diwaspadai Bigetron RA di PUBG Mobile Global Championship 2020

PMCO 2021 akan digelar di 27 wilayah berbeda mencakup kawasan Eropa, Timur Tengah, Asia Selatan, Amerika Selatan, dan Asia Tenggara.membuatnya lebih banyak menjaring pemain pro maupun semi-pro berkesempatan naik ke tahap kompetisi berikutnya, memperebutkan total Prize Pool $1,642,400 (sekitar 22 Miliar Rupiah).

Daftar lengkap 27 Regions PMCO 2021

CIS
Europe WC
MENA WC
Africa
South Asia WC
LATAM WC
North America
Malaysia dan Singapore
Southeast Asia WC
HMT
Wildcard
Turkey
Germany
UK
France
Saudi
Iraq
Egypt
UAE
Pakistan
Indonesia
Thailand
Vietnam
Nepal
Bangladesh
Brazil
Mexico

Nah, buat Ligagamers  yang selama ini sudah rajin main PUBG Mobile ajang ini bis jadi jembatan yang ideal, termasuk gerbang PMPL ID Seson 3  di thaun 2021 ini.  Ikuti terus berita esports terbaru di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

 Baca selanjutnya: PUBG Mobile Community Cup (PCC) 2020 Berhadiah Puluhan Juta Rupiah!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!