Yoda dan Lord Darth Vader Hadir di Kolaborasi MLBB Star Wars, Ini Tanggalnya!

kolaborasi MLBB-STar wars-Yoda-Darth -Vader

Moonton akhirnya mengumumkan kolaborasi MLBB x Star Wars akan dimulai pada 10 Juli 2021 lewat akun media sosial. Dalam event kolaborasi ini akan menampilkan dua karakter paling ikonik dalam franchise Star Wars, Sith Lord Darth Vader dan Jedi Master Yoda beserta koleksi skin yang bisa dibuka.
Moonton juga telah merilis video teaser yang menampilkan dua skin kolaborasi bersama dengan efek khusus dan jalur suara yang unik.

Setelah berbulan-bulan menunggu, akhirnya Moonton mengumumkan tanggal perilisan event kolaborasi Mobile Legends: Bang Bang x Star Wars yang sangat ditunggu-tunggu. Acara kolaborasi ini akan resmi dimulai pada 10 Juli 2021 dan akan menampilkan dua karakter paling ikonik dalam franchise Star Wars, yaitu Sith Lord Darth Vader dan Jedi Master Yoda sebagai skin yang bisa dibuka.

Moonton juga merilis video teaser yang menampilkan dua skin kolaborasi bersama dengan special efek khusus dan suara yang unik. Kedua skin tersebut akan menjadi eksklusif wilayah dan hanya akan tersedia untuk Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina, Singapura, Vietnam, Myanmar, Kamboja, Brunei, Laos, Timor Leste, dan Jepang. Selain dua karakter Star Wars, Moonton juga akan menambahkan beberapa konten baru.

BACA JUGA: Build Item Eudora Mobile Legends: Hero Mage dengan Burst Damage OP!

Skin kolaborasi untuk Cyclops menampilkan salah satu Jedi Master paling populer di franchise Star Wars, bersama Master Yoda memegang lightsaber hijau. Skin ini lengkap dengan dialog ikonik dari waralaba film, termasuk frasa yang dikenal luas "May The Force be with you".

yoda mlbb star wars 946a9

Skin eksklusif kedua adalah Argus “Darth Vader.” Skin ini menampilkan salah satu penjahat terkemuka di alam semesta Star Wars, Darth Vader memegang lightsaber bercahaya merah. Skin ini juga akan menggunakan voice dengan banyak dialog ikonik seperti "The force is strong on this one."

mlbb darth vadder star wars a618e

Darth Vader akan menggunakan lightsaber miliknya sebagai basic attack, tidak seperti Master Yoda yang menggunakan force. Dash skill Argus kini berubah menjadi Darth Vader menggunakan force untuk melesat ke lokasi.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya: 

Tips Push Rank 2021 New Season Epic Tier Mobile Legends

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!