Tips Push Rank 2021 New Season Epic Tier Mobile Legends

by Rio Ginanjar
Tips Push Rank MLBB 2021

New Season di Mobile Legends memang sudah dimulai beberapa minggu yang lalu. Semua player tentu akan di-demote tier rank yang sudah pernah dicapai, misal tier terakhir player adalah Mythic, di end of the season akan diturunkan ke tier Legend. Terlebih lagi apabila tidak pernah dimainkan maka akan di demote lagi sampai ke Tier Warrior apabila jarang dimainkan atau login ketika season berakhir. Nah, buat para summoner yang ingin meraih status kalian di Land of Dawn, berikut ini kami punay tips untuk push rank yang bermanfaat!

Tips Push Rank Mobile Legend 2021 

1. Bermain bersama partner, jangan pernah coba solo rank!

Mengapa dengan partner? Dengan bermain bersama teman, lebih baik minimal bertiga, chance untuk memenangkan pertandingan lebih besar, terlebih lagi apabila komunikasi dan team work sudah berjalan dengan baik, jangan pernah coba solo rank!, jika dirasa sudah tidak ada pilihan maka solo rank adalah yang harus dilakukan, walaupun hasilnya akan membuat kita sakit hati karena kita tidak tahu partner kita, bisa saja akan di troll di game atau malah ketika sudah win malah di epic comeback.

 2. Biasakan bermain di malam hari menjelang pagi!

Pada jam-jam tersebut diyakini walau kita bermain solo rank, akan dipertemukan dengan para player yang paham dengan game play Mobile Legends, jika diluar jam itu, siap-siap saja anda mungkin akan dipertemukan dengan anak-anak yang bisa jadi usia dan segi permainan Mobile Legend di bawah anda atau dibawah rata-rata, sudah pasti hasil akhirnya adalah lose streak jika terus dipaksa dibawah jam 12 malam (tapi itu bergantung kembali ke hoki player, ada saja player yang solo rank di bawah jam 12 malam namun bisa mendapatkan win streak, namun probabilitasnya sangat kecil.

3. Mainkan Hero yang dikuasai !
Jika anda dipaksa atau memaksa diri anda untuk bermain hero yang tidak dikuasai, maka akan berimbas ke permainan team, lebih baik anda bisa satu hero tapi dapat memaksimalkan kemampuan anda ketika di in game.

BACA JUGA: 3 Hero MLBB Terbaik Untuk Counter Paquito!

4. Jangan pernah coba-coba toxic!

Ini hal sepele, namun ini adalah hal yang penting, apabila anda lakukan maka akan membuat orang mudah tersinggung atau baper, sudah pasti permainan team akan menjadi kacau, ditambah di in game malah anda akan kena troll dari team anda sendiri, sebagai contoh ketika anda coba memaki-maki rekan anda yang memang kurang baik dalam bermain support, siap-siap saja anda akan menerima balasan yang tidak akan anda duga-duga.

 5. Pastikan koneksi stabil!

Sudah pasti ini harus jadi yang diperhatikan, anda pasti tidak mau apabila anda bermain dengan koneksi yang lambat, lag dan tentunya akan berimbas pada permainan team apalagi anda sampai AFK!

Semoga tips diatas mampu membuat anda bisa melaju jauh ke top tier yaitu Mythical Glory di Mobile Legends!

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya: 

Build Item Kadita, Hero Mage dengan Magic Burst yang OP!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!